28. YLS

906 201 580
                                    

Btw akoh cuman mau bilang bintang dipojokan sebelah kiri jangan dianggurin ya diteken coba, bikin orang lain bahagia itu ibadah, aku juga udah bikin kalian senyum-senyum gemes, plus kesel kan??? Hohoho.

Btw...maaf ya kalo Yoongi n Yu Ra kisseu kisseu aja...gimana dong Yoongi-nya nih saking posesifnya. Tapi ingat background mereka Korean ya bukan Indonesian. Dah segitu ajah.
.
.
.

Bagaimana bisa Yoongi berhenti menjadi budak cinta seorang Han Yoora, melihat sang gadis memakai dress yang dikirimkan ibunya saja dia sudah kepayahan bernapas.

Kenapa cantik sekali sih?

Ah, tentu saja Yoora menyadari bagaimana tatapan memuja Yoongi, dia sampai risi dibuatnya dan memilih mengalihkan pandangan ke berbagai arah

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Ah, tentu saja Yoora menyadari bagaimana tatapan memuja Yoongi, dia sampai risi dibuatnya dan memilih mengalihkan pandangan ke berbagai arah.

"Ini kependekan ya?" tanyanya sambil memegang bagian bawah dress, membuyarkan pikiran Yoongi yang saat ini sedang membayangkan masa depan bersama sang gadis.

"Yoon, kau dengar aku tidak?" Yoora sampai harus menggoyangkan tangannya di depan wajah Yoongi.

"Hm?" tanya Yoongi mengerjap.

"Aku bertanya, apa ini kependekan?"

"Maaf fokusku hilang, habisnya kau cantik sekali sih," puji sang pemuda dan berhasil membuat pipi Yoora bersemu merah. "Menurutku tak terlalu pendek, pas untuk badanmu yang indah."

"Tidak usah memuji, aku tak punya receh." Kekeh Yoora.

"Dengan ciuman saja kalau tidak ada recehan," goda Yoongi, dan perkataan itu membuahkan cubitan mesra di tangan pucatnya.

"Jangan mimpi! Dan jangan nyosor!" Deliknya galak.

***

Setelah meminta ijin pada nenek, mereka pun pergi ke sebuah mal yang terletak di pusat kota.

Di mal tersebut ternyata sedang diadakan street food festival, Yoora tampak senang ketika melihat banyak sekali makanan kesukaannya di sana.

"Whoaaaa ... aku mau tteobokki, eomuk, jus delima dan es krim," ucap Yoora bersemangat sambil melihat jam di ponselnya. "Masih ada dua jam lagi sebelum nonton, kita kuliner dulu yuk?" ajaknya dengan mata berbinar.

"Tentu, Jagi."

Gadis itu mengedarkan pandangannya mencari kursi kosong dan segera berlari ketika mendapati kursi kosong yang berada di ujung venue. "Kau tunggu di sini saja biar aku yang beli makanannya," titahnya.

Sebisa mungkin Yoora memang tidak membuat Yoongi melakukan banyak gerakan karena keadaan tangannya yang masih di gips, Yoongi tahu betul dan ingin segera sembuh agar bisa memeluk dan memanjakan sang gadis dengan kedua tangannya.

Pemuda itu menunggu dengan sorot yang tidak pernah lepas dari sang gadis yang kini berjalan menjauh ke arah stan-stan makanan. Tersenyum dengan sorot teduh Yoongi bahkan harus menahan gelenyar bucinnya kala melihat sang kekasih membantu seorang anak kecil yang terjatuh dan membelikannya permen kapas pelangi yang membuat anak kecil itu tersenyum bahagia.

YOONGI'S LOVE SCENARIO || MYG ||Donde viven las historias. Descúbrelo ahora