30. YLS

836 186 526
                                    

Hay I'm back buat reader setiaku...makasih atas dukungannya...

Happy reading
.
.
.

Astaga, Yoongi jelas telah melakukan kesalahan. Yoongi tak pernah melihat Yooraa semarah ini. Dia berusaha menenangkannya tapi Yoora menepis kasar tangannya dan meninggalkan basecamp.Yoongi mencoba mengejarnya tapi sang gadis mendorongnya dengan begitu keras hingga terjatuh. Yoora sempat terlihat kaget saat melihat Yoongi jatuh tapi kemudian mengurungkan niatnya membantu dan tetap pergi menjauh.

Merasa sia-sia Yoongi pun kembali ke basecamp, di sana Sanghyuk dan Eunjung sedang berdebat kecil, dan langsung berhenti ketika dia datang.

"Yoongi-ya bisa kau jelaskan padaku, eoh?" tuntut Eunjung berkacak pinggang, wajahnya tampak marah, walau tidak semarah Yoora, sedangkan Sanghyuk yang berada di belakangnya hanya menunduk tak mau melihat wajah Yoongi. Dia merasa tidak enak hati.

Yoongi hanya mendengkus mendaratkan bokongnya di kursi terdekat, mengacak rambut frustrasi sambil memejamkan mata. Beberapa saat kemudian dia melirik Eunjung yang ternyata masih menatapnya dengan sorot menuntut penjelasan.

 Beberapa saat kemudian dia melirik Eunjung yang ternyata masih menatapnya dengan sorot menuntut penjelasan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau mau mendengar penjelasanku?"

"Yak! Kau pikir sedang apa aku dari tadi, eoh? Yoora itu sahabatku berani-beraninya kau mempermainkan dia, kau juga Oppa! kau tidak pernah bilang apa-apa padaku, kalian sungguh tega," semburnya.

Setelah meghembuskan napas panjang, Yoongi pun menceritakan semuanya pada Eunjung. "Cerita berawal dari surat cinta berwarna oranye bermotif bunga matahari darimu." Sanghyuk terkekeh geli melirik Eunjung yang tampak malu. "Setelah aku menolakmu, aku pergi ke rooftop dan ternyata ada kalian di sana, dan saat itu aku mendengar semua hinaan yang Yoora lontarkan untuk menghiburmu, aku marah besar padanya dan merasa terhina."

"Kau mendengar Yoora mengataimu pendek, seperti vampire, dan tidak jinjit kalau berciuman denganmu?" seru Eunjung dengan mata membola sempurna.

"Kau mendengar Yoora mengataimu pendek, seperti vampire, dan tidak jinjit kalau berciuman denganmu?" seru Eunjung dengan mata membola sempurna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi hanya memandangnya sengit, apa harus diperjelas seperti itu ya? "Oke lanjutkan ceritamu Yoongi-ya." Pintanya dengan wajah tanpa rasa bersalah.

YOONGI'S LOVE SCENARIO || MYG ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang