15. YLS

1.1K 287 913
                                    

Yuk ramaikan dengan komen n vote kalian hehe
.
.
.

Hari-hari Yoongi kali ini sering disibukkan oleh love scenario-nya. Pemuda itu lebih bersemangat, itu terlihat dari seringnya pemuda itu tertawa saat berada di rumah. Entah apa yang dia pikirkan, tetapi tanpa sadar pemuda itu mengetik sebuah pesan.

Kim Yoongi

Han Yoora, pulang sekolah nanti aku tunggu di Sweet Cafe. -KYG-

Tak lama pesannya terjawab.

Gadis Kampung

Ada apa, Yoon?

Kim Yoongi

Datang saja! Sangat penting, datang SENDIRI!

Gadis Kampung

Ara

***

Hari ini Yoongi menolak diantar supir, jadi dia membawa motor sport-nya ke sekolah. Sebenarnya, pemuda itu ingin sekali membonceng Yoora. Namun, itu berisiko besar akan menyebabkan skandal baru bagi Yoora dan pemuda itu tidak mau hal itu terjadi.

Di sinilah dia, di Sweet Cafe, menunggu kedatangan Yoora dengan sedikit perasaan tidak sabar. Sesekali pemuda itu melihat pantulan dirinya di cermin yang berada tidak jauh dengan tempatnya duduk. Dia puas dengan penampilannya, tampan seperti biasa.

Cafe ini sangat terkenal di kalangan anak muda di Seoul. Biasanya, mereka harus reservasi terlebih dahulu agar bisa mendapatkan tempat di. Namun, bukan Kim Yoongi namanya kalau tidak bisa mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia mendatangi manajernya dan melakukan reservasi khusus di tempat ini untuk empat jam ke depan. Tak terbayangkan berapa biaya yang harus Yoongi keluarkan untuk itu.

Sepuluh menit berlalu dari waktu yang dijanjikan, pemuda itu terus menerus mengarahkan pandangannya ke pintu masuk cafe tersebut, sedikit takut Yoora tidak muncul.

Tak lama netranya dimanjakan oleh pemandangan yang dinantikannya. Yoora berjalan terburu di luar cafe, terlihat sangat cantik dengan rambut dikuncir kuda. Gadis itu berbicarasebentar dengan pelayan di depan pintu yang kemudian menunjuk mejanya. Ingin mempertahankan sikap cool-nya, Yoongi menyambar majalah yang ada di dekatnya dan pura-pura membaca.

 Ingin mempertahankan sikap cool-nya, Yoongi menyambar majalah yang ada di dekatnya dan pura-pura membaca

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yoora berdiri di depannya berusaha menormalkan napasnya yang terengah-engah. "Mian, aku terlambat."

Dengan santai Yoongi mendongak dan tersenyum sepengertian mungkin. "Kenapa lari-lari begitu, santai saja."

"Kau sedang membaca apa?" tanya Yoora sambil mendaratkan bokongnya di kursi depan Yoongi.

"Bacaan ringan," jawabnya sambil meletakkan buku tersebut.

"Luar biasa, kau membaca peta yang terbalik." Kekeh Yoora yang membuat wajah pucat pemuda itu sedikit berwarna. Tak ingin membuat Yoongi bertambah malu Yoora melanjutkan, "jadi ada apa mau bertemu di sini?"

YOONGI'S LOVE SCENARIO || MYG ||Where stories live. Discover now