17. YLS

1.1K 251 772
                                    

Yoongi tak menyangka, kesalahannya menekan tombol dan menghubungi Yoora akan berakibat fatal bagi debaran jantungnya. Malam itu, setelah memainkan rekaman pianonya untuk Yoora, dia tidur dalam keadaan tersenyum. Tidak, bukan tertidur, dia bahkan tidak bisa memejamkan matanya.

Semalaman pemuda itu terus menerus meyakinkan diri kalau dirinya memang telah berhasil menjalankan love scenario-nya. Pendalaman peran inilah yang membuat debaran jantungku tidak normal. Aku benar-benar aktor yang hebat.

Sesat setelah Yoongi mematikan ponselnya, tiba-tiba rasa ingin mendengar suaranya lagi muncul. Memangnya aku merindukan Gadis Kampung itu? Tidak mungkin, kan?

 Memangnya aku merindukan Gadis Kampung itu? Tidak mungkin, kan?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

Pagi ini wajah Yoongi terlihat kusut karena kurang tidur, tetapi pemuda itu mengklaim bahwa ketampanannya hanya berkurang dua persen saja. Dia masih terlihat menarik, kepercayaan dirinya emang sesuatu yang tidak dapat kita pungkiri.

Pukul 07.15 Yoongi sudah sampai di sekolah, masih belum banyak yang datang. Sekilas ekor matanya menangkap sekelebat rambut merah, dia tahu siapa orangnya dan kalau memungkinkan, pemuda itu ingin menghilang seketika. Dia-Go Hyerin, berlari genit sambil merentangkan tangannya lalu mengapit lengan Yoongi. "Oppa, kau tampan sekali hari ini," ucapnya manja.

Yoongi hanya memutar bola matanya malas, berusaha tak menghiraukan gadis itu karena tatapannya kini teralihkan pada sosok Yoora yang entah bagaimana terlihat begitu cantik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yoongi hanya memutar bola matanya malas, berusaha tak menghiraukan gadis itu karena tatapannya kini teralihkan pada sosok Yoora yang entah bagaimana terlihat begitu cantik. Gadis itu memakai t-shirt Rolling Stone putih dipadankan dengan cardigan hitam dan celana sobek di bagian lutut serta rambut yang dikuncir, dia terlihat imut.

Deg ... deg ....

Hei! aktor hebat belum saatnya kau berdebar, batin Yoongi.

Netranya kini dimanjakan oleh presensi Yoora yang saat ini tengah berbicara dengan Park Soobin. Sesaat mata mereka bertemu, Yoongi tersenyum padanya tapi pemuda itu menangkap sesuatu yang aneh, karena Yoora terlihat salah tingkah dan mulai memutuskan pandangannya lalu beralih lagi pada Park Sooobin. Seketika, cuaca terasa panas. Jangan pernah mengabaikanku Han Yoora.

YOONGI'S LOVE SCENARIO || MYG ||Where stories live. Discover now