35. YLS

1.3K 181 628
                                    

Aku kelarin malem ini ya YLSnya makasih buat readers lama n baru yang udah ngikutin cerita penuh kekurangan ini hehe. Kalo yang belum baca sekuelnya silakan meluncur ke Fix You. N ga lupa aku mau ngajak kalian baca AU Yoongi Lokal, di twitter ranesta13 ... Itu mayan kocak kok hehe.

Akhir kata. Selamat berlibur n selamat lebaran (walo masih dua hari lagi ya hehe) mohon maaf jika ada kata2 yang menyinggung kalian.

Syawal nanti aku mau fokus ke Romancing Rhapsody (yang tanpa kuduga dia jadi cerita angst yang mayan berat wkwkwk) dan juga mau lanjutin AU Yoongi dan bikin AU baru tentang Tae.
.
.
.
HAPPY READING
.
.
.

Yoora sudah meminta maaf pada Lee Hyun atas apa yang terjadi di Lotte World. Untunglah dia bersikap ramah seperti biasa. Dia bahkan mengakui kalau semua itu kesalahannya, karena berusaha merebutnya dari Yoongi.

Yoora sudah membujuk Yoongi untuk meminta maaf padanya, tapi lelaki itu tidak mau. Dia berkata kalau Lee Hyun pernah memukulnya jadi anggap saja itu sebagai balasan.

Tiga hari setelah kejadian itu, Lee Hyun dengan gentle menghampiri Yoongi di lapangan basket. Ia meminta maaf padanya dan mereka berjabat tangan disaksikan oleh Yoora dengan penuh kelegaan. Dia berkata, "jagalah Yoora dan jangan mengecewakannya."

Kalian tahu Yoongi menjawab apa?

Dengan sorot mata tajam dan senyum miring yang menyebalkan dia menjawab, "Tentu saja, karena kami saling mencintai." Ada penekanan dalam kata saling mencintai.

Yoora tak suka dengan sikap Yoongi yang seperti itu. Arogan dan gadis itu masih mempertahankan wajah kesalnya saat sang pemuda mengajaknya ke Sweet Cafe.

"Kenapa cemberut, hm?" tanyanya sambil menyelipkan rambut Yoora ke belakang telinga.

"Aku tak suka nada bicaramu pada Sunbae," jawab gadis itu jujur.

"Nadaku biasa kok," jawabnya santai.

"Nada biasa dengan sorot mata tajam, senyum miring, dan penekanan kata di saling mencintai, eoh?"

Yoongi terkekeh, "Mian, tapi kalau menyangkut dirimu dan lelaki lain wajah dan nada bicaraku otomatis seperti itu."

"Apa-apaan." Dengkus Yoora.

"Dia pernah memukul wajahku, untunglah tidak ada yang rusak permanen, coba lihat aku masih tampan kan?" Yoongi ber-aegyo sambil mengerjap-ngerjapkan matanya.

"Dia pernah memukul wajahku, untunglah tidak ada yang rusak permanen, coba lihat aku masih tampan kan?" Yoongi ber-aegyo sambil mengerjap-ngerjapkan matanya

Hoppsan! Denna bild följer inte våra riktliner för innehåll. Försök att ta bort den eller ladda upp en annan bild för att fortsätta.

Yoora mencebik, menggigit lidahnya agar tidak tertawa, tapi pemuda terus menggoda sambil mendekatkan wajahnya.

"Masih tahan ngambeknya nih?"

Kalau sudah begini, Yoongi akan terus mendekatkan wajahnya ke arah Yoora, dan akan menciumnya tiba-tiba. Jadi untuk mensiasati, gadis itu mendorongnya dan tersenyum terpaksa.

Yoongi tergelak karena akal bulusnya ketahuan.

***

Lee Hyun menjadi lulusan terbaik di angkatannya. Yoora ikut bangga, karena kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Ia juga lega karena menurut Eunjung dia pergi ke acara pesta kelulusan dengan Jung Ahra, semoga hubungan mereka langgeng.

YOONGI'S LOVE SCENARIO || MYG ||Där berättelser lever. Upptäck nu