#10

86.1K 4.3K 164
                                    

80 vote and 18 comment for next.


btw happy new year! part ini panjang--hadiah tahun baru.


enjoy!


hope you like it~


**


Angin berembus dengan kencang ketika sebuah mobil Hennessey Venom F5 berwarna kuning berhenti tepat di depan lobi apartemen. Seorang perempuan dengan rambut yang dikucir kuda tengah menunggu kedatangan suaminya.

Sore ini, Violet menggunakan baju turtle neck berwarna merah maroon yang ia padukan dengan rok berwarna kulit serta overcoat cokelat. Ia juga menggunakan sepatu boat yang melengkapi outfitnya hari ini. Dia tampak luar biasa. Sudah lama rasanya Violet tak berdandan ketika ia hendak berpergian.

Violet sadar kalau beberapa orang yang berlalu lalang beberapa kali melirik ke arahnya--terutama lelaki. Sebenarnya, Violet juga cukup terkenal di kampus. Ia dan Angela sering kali mendapat perhatian ketika mereka berada kantin maupun kelas. Ada beberapa lelaki yang sempat menyatakan perasaan pada Violet, tapi tentu Violet tidak bisa menerima mereka, meski ada beberapa yang Violet sukai.

Jalan kehidupannya telah diatur jadi Violet tidak bisa seenaknya berpacaran dengan orang lain tanpa persetujuan keluarga Barson. Karena itu pula, Angela terus berusaha menjodohkan Violet dengan beberapa orang waktu itu, tapi usahanya gagal.

Sampai pada akhirnya Violet menikah dengan seseorang yang jelas cukup terkenal--pernikahan mereka sempat dibahas di beberapa media, tapi berita itu untungnya tak terlalu heboh karena diiringi dengan skandal besar artis yang memakai narkoba, jadi masih banyak orang yang belum tahu kalau sebenarnya Violet sudah menikah.

Dan sekarang, orang yang Violet nikahi tengah berhenti di depannya dengan mobil mahal yang hanya bisa memuat dua orang. Violet yakin harga kendaraan itu pasti fantastis dan omong-omong, ini kali pertama Violet pergi berdua dengan Darren. Sebelum ini, mereka hanya menjalani aktivitas di apartemen. Belanja bulanan pun Violet masih ditemani Angela. Nanti, Violet akan mengajak Darren pergi lagi. Mungkin di lain waktu.

"Sudah lama menunggu?" Darren menurunkan kaca dan memberi Violet isyarat untuk masuk.

Violet menggelengkan kepala sebelum ia bergerak dan masuk ke dalam mobil Darren. Cuaca semakin dingin karena winter sebentar lagi datang, karena itu hari ini Violet bahkan memakai sarung tangan.

Perempuan itu melirik ke arah Darren dan sadar kalau suaminya masih memakai outfit tadi pagi karena ia belum mandi dan baru pulang dari kantor--scarf yang Violet berikan masih dipakai oleh Darren.

Darren juga melirik ke arah Violet, tapi hanya sebentar. Darren sadar Violet tampak berbeda hari ini. Namun, ia berusaha mengabaikan fakta tersebut.

Oh, Violet jadi tanpa sadar mengingat perbuatan nekatnya tadi pagi--mencium Darren. Ia juga tak tahu darimana ia mendapat ide gila semacam itu. Membayangkan ekspresi Darren yang terkejut membuat Violet merasa pipinya kembali terbakar.

"Kita mau ke toko bunga mana?" Darren melajukan mobil dengan kecepatan sedang sembari melirik Violet sesekali. Lelaki itu tampak biasa saja. Perilakunya jelas berbeda dengan Violet yang sekarang sedang salah tingkah karena ia mengingat soal ciuman tadi pagi.

"Jalan saja, nanti kutunjukkan." Violet menjawab tanpa menatap mata Darren. Ia lebih memilih untuk melirik ke jendela setelah ia merasa pipinya mungkin telah berubah warna menjadi semerah tomat sekarang.

Marrying Mr. BASTARD! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang