#22

77.5K 3.8K 96
                                    

happy chinese new year! gong xi buat yang ngerayain!

btw aku bakal slow update, mw imlekan wkwokwokwokwo


140 vote dan 15 comment for next


**


Keluarga besar Malferent--yang sebenarnya hanya terdiri dari beberapa orang; kakek, nenek, kedua orang tua Darren, dan Darren sendiri, serta Violet--ternyata melakukan beberapa pidato singkat untuk menyambut para tamu undangan, berkaitan dengan acara anniversary perusahaan mereka yang ke-60. Teddy, Papa Darren, baru saja selesai memberikan pidatonya--yang sama sekali tak Violet dengarkan karena pikirannya ada di tempat lain--saat suara riuh tepuk tangan terdengar membahana.

Violet ikut menggerakkan tangannya, memberi sorakan atas pidato--yang bahkan ia tak tahu apa isinya--yang dilakukan oleh ayah mertuanya. Sedaritadi, ponsel Darren terus bergetar. Violet bisa merasakan getaran itu karena jarak mereka tak jauh, tapi, lelaki tersebut sama sekali tak berniat mengangkat telepon yang masuk. Violet tidak sempat melihat siapa yang menghubungi Darren di tengah pesta seperti ini, tapi karena mendapati respons Darren yang tampak tak peduli, maka pastilah dia--yang menelepon--bukan orang yang penting.

"Sekarang kita sambut calon pewaris tunggal Malferent Group, Darren Malferent!!" seruan MC itu membuat Darren bergerak ke arah mik, tepat di tengah panggung, sedangkan Violet masih berada di belakang panggung, dengan keluarga besar Darren yang sedaritadi tak banyak bicara.

Kakek Darren hanya memiliki satu anak, yakni Papa Darren dan Papa Darren juga hanya memiliki satu anak, yaitu Darren sendiri. Katanya keluarga ini kesulitan untuk memiliki anak, jadi rata-rata keturunannya adalah anak tunggal.

Mereka--keluarga Malferent--hanya diharuskan untuk hadir di atas panggung ini, sedangkan yang berbicara hanyalah orang yang memiliki jabatan, seperti kakek Darren--yang tidak bisa berkata banyak karena ia sudah terlalu tua, Teddy, juga ... Darren sendiri.

"Terima kasih untuk semua tamu yang telah memenuhi undangan kami untuk acara pesta anniversary Malferent Group yang ke-60. Saya tahu, kami masih memiliki banyak sekali kekurangan, terkadang, kami juga bisa melakukan kesalahan. Namun, seperti yang telah Papa saya bahas di pidato sebelumnya, kami selalu belajar dari pengalaman. Kami ingin terus berkembang sebagai perusahaan yang bisa membuat kerja sama menguntungkan dengan Anda-Anda sekalian yang hadir di sini. Kami tidak ingin mengecewakan. Karena itu, saya, sebagai calon pewaris sekaligus CEO dari Malferent Group berjanji akan terus bekerja keras. Mungkin langkah yang saya ambil tak akan mudah, tapi tak apa, saya tak akan menyerah, terlebih sekarang saya sudah memiliki seseorang di sisi saya ...."

Violet merasa tiba-tiba semua orang langsung menatapnya--baik tamu undangan, maupun keluarga besar Darren yang masih berada di atas panggung--karena ucapan terakhir Darren yang terkesan menggantung. Perempuan berbola mata abu itu menegak salivanya kasar. Ia tiba-tiba jadi bertanya-tanya ....

Apa aku cukup cantik malam ini?

Apa penampilanku cukup memukau?

Apa aku sudah membersihkan upilku?

Apa ada belek di mataku? Atau sudah kubersihkan?

Pertanyaan demi pertanyaan yang mampir ke benak Violet--yang beberapa bahkan tidak relevan--tiba-tiba saja sirna kala Darren tiba-tiba memutar tubuhnya dan menoleh ke belakang. Tatapan intensnya menuju ke arah Violet dan dengan perlahan, lelaki itu mengulurkan tangan. Seolah ... ia meminta Violet untuk berjalan mendekat dan menggengam jari-jarinya.

Marrying Mr. BASTARD! [TAMAT]Where stories live. Discover now