#47

85.7K 3.3K 108
                                    

Dilanjut setelah part ini dan #46 votenya 360🥰

Dan komennya 50🌝

***

"Tidak mau mandi denganku?" Darren bertanya pada Violet setelah lelaki itu mengambil bajunya di kamar seberang.

Violet yang baru mau membongkar koper menoleh ke arah Darren dan mencebikkan bibir. "Jangan berharap terlalu banyak Tuan Malferent. Aku tidak berniat menunjukkan tubuhku padamu."

"Yasudah tidak usah buka baju, mandi dengan pakaian yang terpasang, bagaimana?" Darren menawari lagi.

Violet menatap suaminya tidak percaya. Sepertinya selama seminggu ini, tidak hanya Violet yang berubah, tetapi Darren juga. Tidak saling berkomunikasi untuk beberapa waktu ternyata adalah cara yang cukup efektif untuk mendekatkan suatu hubungan. Terlebih untuk Violet yang selama ini kurang mengenal Darren dengan dalam.

"Aku pakai kaos ungu muda yang akan transparan kalau basah. Kau berniat melihat tubuhku dari sini, kan?" tuding Violet sewot.

Darren menarik napas pelan. "Kenapa kau sekarang makin pintar, Violet?"

"Mesum! Mandi kau sana! Dasar lelaki bastard!" Violet melempar bajunya yang baru ia raih dari koper yang terbuka ke kepala Darren. "Aku baru mulai baik padamu tadi siang dan kau sudah menunjukkan taringmu lagi sekarang?!"

Darren terkekeh. Mengapa ini terasa menyenangkan? Sebelum pertengkaran mereka, ia dan Violet saling mencintai, tetapi hubungan mereka terasa kaku. Keduanya hanya menampilkan sisi terbaik yang mereka punya di depan pasangan dan berusaha menyembunyikan yang buruk. Jadi, ini terasa begitu berbeda sekarang.

Violet melirik kamar mandi di mana Darren sudah masuk ke dalam sana. Entah kenapa, pertengkaran kecil yang tidak pernah mereka alami sebelum ini membuat hati Violet menghangat.

"Aku bahkan tidak mengerti kenapa ada orang bodoh yang bisa jatuh cinta pada pria bastard macam Darren," gumam Violet tidak percaya sembari menggeleng-gelengkan kepalanya.

**

Violet sudah mandi, begitupula dengan Darren. Saat ini, mereka berdua berbaring di atas ranjang sambil beradu pandang satu sama lain. Entah berapa lama kegiatan ini sudah berlangsung tanpa suara, keduanya merasa saling menemukan ketika menyelami netra masing-masing. Darren dengan biru lautnya dan Violet dengan abu terangnya yang indah.

 Darren dengan biru lautnya dan Violet dengan abu terangnya yang indah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Marrying Mr. BASTARD! [TAMAT]Where stories live. Discover now