Sekuel?

68.1K 1.2K 60
                                    

Jadi tadi tu aku lg mikirin alur cerita baru, naaa trus tbtb kepengen aja Aiden yg jadi pemerannya🔥 semoga suka! Doain lancar plis😭

**

Blurb

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Blurb

Celline Emerald adalah perempuan yang sangat suka memasak. Delapan tahun lalu, saat ia masih sangat labil, ia memutuskan cinta sehidup sematinya demi menempuh pendidikan memasak di luar negeri. 

Dan Aiden Malferent adalah pria yang Celline tinggalkan. Berasal dari keluarga kaya yang menuntutnya menjadi pengusaha, Aiden membangkang orang tuanya karena berniat menyusul cintanya ke luar negeri. Aiden tidak paham mengapa El harus pergi ke luar negeri di saat pendidikan di New York cukup bagus.

Dan ketika Aiden benar-benar menyusul, El tidak ada di sana—ia tidak ada di Universitas yang ia elu-elukan sebelumnya. Yang membuat Aiden kemudian menaruh benci karena ia ditinggal sekaligus dibohongi di saat bersamaan.

Lelaki itu bahkan jadi mengambil sekolah memasak, karena ia mendaftar untuk menyusul El. 

Delapan tahun kemudian, Aiden berhasil membuka restoran yang sangat diminati di tengah kota dengan nama My Violetta. Dan ketika ia memutuskan untuk membuka lowongan Sous Chef yang akan mendampinginya saat memasak, sebuah nama menarik Aiden pada ingatan masa lalunya.

Celline Emerald.

Delapan tahun Aiden jalani dengan baik tanpa dia. Sekarang, Aiden sudah mulai sembuh.

Dan saat luka itu mulai tertutup, kenapa perempuan itu datang lagi?

Marrying Mr. BASTARD! [TAMAT]Where stories live. Discover now