Dua | True Love

4.4K 501 77
                                    

(Namakamu) sudah sampai di depan ms jackson, ia berpamitan kepada Abi dan segera turun dari mobil. Masuk kedalam dan memberi tahu kepada penjaga pintu tersebut, menunjukkan invitation card yang ia simpan di gallery ponselnya. (Namakamu) memakai baju raglan, yang di padukan dengan ripped jeans dan sepatu vans checkerboard slip on.

"(Namakamu)!" Ia mencari sumber suara, dan dapat. Gadis berambut lumayan panjang, dengan jacket baseball nya melambaikan tangan kearahnya. (Namakamu) tersenyum, dan berjalan kearah gadis yang sudah dapat ia pastikan yaitu rini sedang mengobrol bersama fauzan . Rini kenal dengan ojan? Pikirnya dalam hati.

"Hallo salam kenal hehehe" Ucap (namakamu) kaku mengangkat tangan nya untuk ber high five bersama rini, Ojan yang melihat itu hanya terdiam 'Cantik banget'

Rini tersenyum dan menggengam tangan (namakamu) "Gila lo cantik banget asli nya" Rini menatap (namakamu) kagum.

"Kalo gue ganteng serem dong hahaha" Ucap (namakamu) yang berusaha untuk mencairkan suasana, fauzan yang berada di dekat dua gadis ini pun ikut tertawa "Eh ikutan aja lo pak!" Ucap rini.

"Kenal deket sama ojan ya rin?"

"Biasa fans gue dari jaman t2b ngajak ribut mulu kalo ketemu" Ucap ojan, membuat rini menabok lengan laki laki itu. (namakamu) tertawa melihat ojan yang meringis kesakitan "Btw nama ig lu apa, udah punya cowok belom?" Ucap ojan.

"Halah buaya banget babi! Gasuka dia sama lo, sukanya sama temen lo si iqbaal" Ucap rini membuat beberapa fans svmmerdose dan teman sekolah iqbaal menatap ketiganya, "Ih rini berisik!" Ucap (namakamu)  menahan malu.

"Hehehe maaf ya (nam), gue tuh emang gini asal ceplas ceplos" Ucap rini menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal.

Ojan menyerahkan ponsel nya ke arah (namakamu) "Ig lu apa? ketik aja" (namakamu) menatap rini seolah meminta persetujuan "Gapapa lumayan bisa panjat!" Ucap rini asal, namun membuat ojan tertawa. (Namakamu) mengambil ponsel ojan dan mencari nama instagram nya, setelah ketemu ia langsung mengembalikan ponsel kepada pemiliknya.

"Wih selama ini gue di follow cecan kok gatau sih" Ucap ojan membuat (namakamu) tersenyum malu, ia tidak menyangka bahwa ojan se friendly ini.

"Mohon maaf pak, kali aje dia follow lu gara gara lu temennye iqbaal." Ucap rini membuat (namakamu) tertawa dan menganggukan kepalanya setuju.

Suara Mc sudah terdengar, menyuruh para undangan duduk di bangku yang sudah di sediakan. Wajah yang (namakamu) rata rata para selebgram dan teman dekat iqbaal, kelihatannya undangan fans yang datang ke acara ini sedikit. Sudah pada posisinya masing masing, dan acara pun dimulai.

(Namakamu) sibuk merekam video dan memfoto iqbaal, rinrin, dan juga agy bergantian. Acara yang berada di music bar ini, berjalan seru dan ramai. Tak jarang saat (namakamu) mengalihkan pandangan nya kearah teman teman iqbaal, dia melihat rafto yang sedang tersenyum kearahnya. "Anterin gue ke toilet yuk" Ucap rini mengangetkan (namakamu).

"Ayo" (namakamu) bangkit dan berjalan bergandengan dengan rini, Sampai di depan toilet (namakamu) tak ikut masuk hanya sampai depan saja, agar masih bisa melihat acara concert tersebut. "Tungguin ya jangan ditinggal" Ucap rini, yang segera masuk kedalam toilet.

(Namakamu) mengikuti alunan lagu, ia hafal lirik lagu svmemrdose hampir semuanya.  "(Nam), ketemu lagi kita"  Ucap Rafto yang berdiri di hadapannya sekarang.

"Umm hai" Ucap (namakamu) kaku, sudah lama tidak bertemu rafto juga terakhir pada saat t2b manggung di pensi sekolahnya danu. "Sombong nih di dm gapernah bales, masih marah ya sama gue yang waktu itu ngilang" Ucap rafto membuat (namakamu) mengingat satu kejadian, pada saat rafto mengajak nya bertemu untuk makan siang, namun hingga malam tidak mendapatkan kabar.

True LoveWhere stories live. Discover now