Tiga | True Love

3.7K 473 58
                                    

Sekitar jam sembilan pagi, (namakamu) yang baru saja pulang sholat eid berjamaah di mesjid dekat rumahnya. Ia menaruh mukena ke dalam kamar dan pamit untuk berganti baju, gadis ini membuka ponselnya kaget ketika melihat ada notifikasi direct message dari iqbaal.e, dengan segera ia membuka akun instagram nya dan memekik girang.

"Eh ini beneran iqbaal?" Sudah ketiga kalinya ia membuka profile instagram itu. Hasilnya sama ada tanda verified atau centang biru, ia membalas pesan itu secepat kilat.

"Yaallah gue salah ngomong ya, anjir just seen" (Namakamu) mengacak rambutnya, ia bingung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Yaallah gue salah ngomong ya, anjir just seen" (Namakamu) mengacak rambutnya, ia bingung. Membaca ulang pesan itu , dan ia baru sadar bahwa pesannya kali ini terlalu excited mungkin iqbaal ilfeel kali ya. "Ih jangan sampe gue di blacklist!" (namakamu) menggelengkan kepalanya.

Pintu kamar (namakamu) di ketuk berulang kali, membuat (namakamu) berdecak sebal "Dek cepet turun!" Teriak abi dari luar kamar.

"Iya sebentar, ganti baju dulu"

Dilain tempat iqbaal mencari chargernya, ponsel pribadi miliknya mati. Iqbaal lupa mencharger semalam, ia menunggu ponsel itu kembali menyalah. Kebetulan hari ini iqbaal menginap di basecamp svmmerdose, nanti sore ia akan berkumpul bersama keluarga besarnya di rumah orangtuanya.

Setalah ponsel itu kembali menyalah, iqbaal dengan cepat membuka room Direct message dengan (namakamu). Melihat profile yang baru diisi dengan 9 foto pemandangan, dan 3 foto selfie bersama teman temannya. "Gila cakep banget, eh bentar ini yang foto di depan gue pas acara?" Iqbaal mengingat muka para fans nya, ia membuaka gallery nya untuk memastikan orang yang sama atau bukan.

"Tuhkan beneran dia! anjir gue sibuk sama sekitar ini kemaren!" Umpatan kalimat yang keluar dari mulut iqbaal, ia membalas pesan yang sebelumnya dibaca saja. Lalu kembali membuka profille (namakamu), melihat isi komentar yang rata rata dipenuhi para instagram pria itu.

"Eh followed by ojan?lah rafto juga follow doi" Ucap iqbaal, "Ah anjir kalah start dong gue!"

Iqbaal menekan icon 'followback' di profile (namakamu) ia tidak ingin kalah start dari kedua temannya itu, "Bay makan dulu" Ucap omen dari depan pintu yang sengaja tidak iqbaal tutup.

"Bentar men," Ucap iqbaal menaruh ponselnya, dan bangkit dari duduk nya. Membiarkan ponsel itu di charger terlebih dahulu, sambil menunggu balasan dari (namakamu) 'eh kok kepikiran dia terus ya?' .

(Namakamu) sedang berkumpul bersama kealurga besarnya itu, kebetulan kumpul di rumahnya. Lulu yang berstatus sebagai sepupu (namakamu) yang baru saja datang langsung memeluk (namakamu), "Eh kenapa nih peluk peluk!" Ucap (namakamu) terkekeh.

"Ih sebel masa mbak (namakamu) menang!" Ucap lulu dengan ekspresi sedihnya.

"Oh hahaha, mbak juga bingung kenapa bisa menang" Ucap (namakamu) melirik lulu, "Emang lulu juga ngefans sama iqbaal?" Ucap abi yang duduk di sebelah adik perumpuannya itu.

"Lulu mah ngikutin aku mas! kemarin pas jamannya justin bieber dia ikutan, eh pas dilan 90 dia ikut follow iqbaal hahahaa" Adu (namakamu) memeluk abi dari samping.

"Ih apaan, lulu tuh suka kak iqbaal dari jamannya cjr tau!" Ucap lulu sewot, tidak terima jika dirinya di sebut fans musiman.

"Lulu, makan dulu" Teriak fify, ibunda lulu yang sudah membawa satu piring ketupat dan opor ayam. "Bentar bun" teriak lulu, yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari abi.

"Gasopan teriak teriak gitu, sana samperin!" Ucap abi kepada lulu, (namakamu) yang melihat itu terkekeh.

"Ih mas abi, giliran mbak (namakamu) aja gapernah di marahin!" Ucap lulu sebal.

"Kata siapa aku gapernah di marahin mas abi?"

"Sejauh ini sih yang aku liat, emang gapernah" Ucap lulu menatap (namakamu) , "Lu cepet makan dulu, nanti ngobrol nya dilanjut lagi" Ucap abi kepada lulu yang sedang memasang ekspresi duck face, lulu pergi meninggalkan abi dan juga (namakamu).

"Mas kok galak ke lulu?" Ucap (namakamu) menyuap ketupat milik abi.

"Gak galak sih, lulu aja yang lebay" (namakamu) mengerti, mas nya ini tidak pernah galak namun tegas.

"Mas aku mau ketupat juga"

"Ambil sendiri dong, masih banyak kan"

"Bareng aja sama mas abi" (Namakamu) menatap abi, memohon agar di perbolehkan.

"Yaudah"

"Tapi suapin" Abi memutar bola matanya malas , namun ia menganggukan kepala.

********

(Namakamu) belum menyentuh ponselnya hingga sore hari, ia sibuk bersama keluarga besarnya. Sampai ia merasa lelah pun tidur di kamar mamahnya, bersama lulu dan sepupu lainnya. Hingga mereka semua pamit untuk pulang, sekarang pukul empat sore. Ia kembali ke kamar, memutuskan untuk mandi terlebih dahulu.

Saat ia sudah keluar dari kamar mandi, melihat ponselnya . Ia terkejut mendapatkan notifikasi instagram yang penuh, ada yang mentag dirinya. Grup bersama temannya di line pun ikut ramai, makin di buat bingung ia membuka line terlebih dahulu.

[Line]

Sayang iqbaal (8)

Me : 299+ ur mangstap :) ada apaan lu pada ngetag gue?! video sama foto kemarin malem kurang?

Riska: Anjengg kemana aja lu?! sombong mentang mentang di follback iqbaal!!!!

Novita: Sejuta ris :( abis ini doi keluar dari grup!

Me : Suka ngada ngada si riska, tapi semoga beneran hehehe
Me : aku anggap itu doa

Tia: Apaan sih babi, lu beneran di follback iqbaal bego!

Navilla: (namakamu) lola bener anjerr

Me : EH MASA? BOONG NIH YA!!!!

Aulia: Cek ig lu sono, tapi kalo gamau ribet scroll aje

Shella: Banyak yang repost poto (namakamu) woi di sg penbes hahahaha

Me : Eh iya kok bisa sih :( tadi pagi aku di dm doang terus hpnya w tinggal hehehe kepencet kali ya si iqbaal.....

Riska: Au ah gaada bersyukurnya nih anak

Tia: Kepencet sampe ninggalin komentar di foto pemandangaan doang hahaha

Shella: Nice pict - iqbaal.e

Me : Guys gue lemes tibatiba.......

(namakamu) menutup aplikasi linenya dan berteriak kencang "Mas abi , adek di follback sama iqbaal!!!!!" tanpa di duga air mata bahagia keluar dari mata gadis yang sedang membuat idolanya jatuh cinta.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Up lagi nih hehehe, yang minta panjang sorry aku mau up dikit dikit aja perpart nya hehehe....

Oh iya coba klik icon bintang, bisa gak? :v

vote komennya jangan lupaaa biar aku semangat ngetiknyaa🤍🤍

Jangan lupa juga follow instagram yellowisland.story dan jangan lupa follow aku di wattpad☺️

True LoveWhere stories live. Discover now