TiJu|True Love

3.3K 444 48
                                    

Sudah hampir 2 jam (Namakamu) menonton live instagram creativenest_id yang dipandu oleh ka patrick mengenai proses ngulik dari referensi menjadi karya, iqbaal yang meminta hingga pria itu spam chat kepadanya. (Namakamu) melihat iqbaal yang tertawa lepas tidak seperti biasanya kumpul dengan teman teman yang lain, hanya dengan kiki dan aldi kekasihnya bisa tertawa seperti ini. Tak jarang juga (namakamu) tertawa mendengar atau melihat tingkah laku ketiga idolanya ini, apalagi mengenai aldi yang sangat receh dibanding iqbaal dan kiki.

Akhirnya live instagram itu selesai, (namakamu) pun membaca komentar yang masuk sebelum diakhir live itu banyak penonton meminta untuk mereka bertiga bernyanyi namun tidak terlaksana. (Namakamu) melihat ponselnya mendapati link via zoom yang dikirimkan oleh iqbaal, (namakamu) membuka via macbooknya dan terkejut melihat aldi, kiki, dan juga kak patrick masih bergabung di panggilan tersebut.

"Eh kok masih rame sih, kirain ada ale doang hehehe" Ujar (namakamu) menahan malu, pasalnya ia takut mengganggu.

'Anjing iqbaal gua kira mau ngundang bastian ternyata cewenya! gua kan buluk gini hahaha' Ucap aldi membuat kiki dan kak patrick tertawa.

"Aduh aku ganggu gak sih? kalo ganggu aku keluar dulu deh ya..."

'Gapapa (nam) santai, tadi tuh iqbaal bilangnya mau ngundang seseorang spesial eh ternyata kamu' Ucap kak patrick membuat iqbaal menyahut 'Lah bener dong aku, (namakamu) kan spesial di hidup aku anjay hahaha' kiki dan aldi pura pura ingin muntah mendengar perkataan iqbaal, (namakamy) hanya menggelengkan kepalanya.

"Apansi jayus amat, aku malu ah berasa anak bawang"

'Lah yang anak bawang mah si aldi dari tadi wiffi nya gak bener tuh...' Ucap kiki membuat semua tertawa kecuali aldi.

'Tawa dah lu semua, dah lah gua mau jalan sama (namakamu) aja ya gak? sesama anak bawang' Ucap aldi mengedipkan satu matanya kepada (namakamu).

'Apa apaan lu ngegodain cewe gue, udah yang out aja nanti kita telfon berdua aja' Ucap iqbaal menyuruh (namakamu) untuk out dari video call tersebut.

"Dih hahaha yaudah aku out ya, dadah semua semoga kita bisa ketemu yaa nanti pengen banget ngobrol langsung sama kalian hehehe" Ucap (namakamu) melambaikan tangannya, saat itu juga kak patrick, kiki, dan aldi meambaikan tangan.

'Aldi gua bilangin cewe lu ya! bang jangan mentang mentang jomblo deh ngegodain (namakamu)?!' Ucap iqbaal sebelum (namakamu) benar benar keluar dari panggilan tersebut, sempat terkekeh mendengar ucapan iqbaal.

(Namakamu) menutup macbook nya dan melepas mukenanya, memang dia masih mengenakan mukena sedari tadi seolah enggan untuk melepaskannya. Dia turun kebawah bertemu dengan abi yang ternyata sedang bersama teman temannya, ada 3 orang pria yang sedang berkumpul di ruang tamu bermain game.

"Mas abi..." Ucap (namakamu) membuat ke-4 cowo yang sedang asik menatap tv, beralih kearahnya.

"Wedehhh (namakamu) udah gede aja"
"Sini (nam) join, udah lama gak ngobrol bareng malik kan?"
"Apaansih lu anjir gua lagi diem padahal"
"Udah punya pacar bego jangan di godain! gua bunuh lo ngegodain adek gue! kenapa (nam)?" Ujarr abi ke tiga temannya dan menghampiri adiknya itu.

(Namakamu) hanya tersenyum kearah teman teman abi, dan menarik abi lebih jauh dari jangkauan teman temannya "Baru aku mau ajak nemenin makan, eh ada temennya"

"Yaudah kamu makan lah, mas temenin" Ucap abi menyuruh adiknya makan, dan dia melirik teman temannya yang sedang asik melanjutkan gamenya.

"Gamau ah gaenak, udah sana mas main lagi aku makan sendiri di kamar" Ucap (namakamu) sebal, abi tau adiknya bete kalau makan sendirian tapi adiknya juga tidak enak kepada dirinya kalau mengganggu.

True LoveWhere stories live. Discover now