DuJu | True Love

2.6K 391 43
                                    

Gadis ini terkejut melihat kedatangan pria yang pernah mengisi hati nya, memang hari ini dia sedang ada janji dengan devy di cafe dekat dengan kampusnya. (Namakamu) tersenyum canggung ketika pria itu mendatangi meja nya, lalu berdiri di depan gadis itu.

"Hi, kebetulan banget ketemu disini"

"Iya kebetulan banget hehe" Ucap (namakamu) meminum es milo nya.

"Sendirian aja? Gue boleh duduk?"

"Lagi nunggu temen sih, kayanya gue yang kecepetan datengnya. Iya duduk aja hehe" (Namakamu) memasukkan ponselnya kedalam tas, mengetuk ngetuk jari nya di atas meja.

"Gimana kabar lo? setelah gue chat waktu itu gak pernah bales lagi"

(Namakamu) menggigit bibir bawahnya, canggung dalma situasi seperti ini. Hanya mengharapkan devy yang cepat datang, ia sudah tidak tahan sebenarnya satu meja dengan pria ini.

"Baik kok kalo gue sakit gamungkin bisa ada di cafe kan? hehehehe"

"Lo beda sih, kenapa? gue ada salah ya?"

"Emmm, gimana ya? bukannya ada salah sih tapi gue sempet ribut sama iqbaal masalah chat itu."

"Gue gak bermaksud buat kalian berantem sih, tapi ya nasi udah jadi bubur mau gimana lagi kan?" Ucapnya dengan santai, (namakamu) rasanya ingin menampar rafto sekarang. Gila sih dia masih bisa santai dengan situasi yang barusan (namakamu) sampaikan, padahal saat itu hubungan nya dengan iqbaal sedang di ujung tanduk.

"Masih waras kan to? lu bisa santai sekarang, kemaren lo gatau? gue sama iqbaal hampir putus, dia temen lo to mikir gak sih?"

"Gua sayang sama lo (nam), emangnya salah? Gue cuman mau buat perasaan gue lega, gue ungkapin yang ada di hati gue biar lo tuh tau. Ga masalah kalo lu bales atau gak perasaan gue, yang penting lo udah tau."

"Gue apresiasi lo udah berani ngungkapin itu to, tapi apapun yang jadi keputusan gue lo terima ya. Gue sayang sama iqbaal, lo kan tau itu to. Gue ngeidolain dia dari dulu kan lo juga tau, dan makasih banget to waktu itu lu pergi ninggalin gue gitu aja jadi gue tau lu emang gak se serius itu sama gue"

"(Nam) sorry, gue dulu udah jahat sama lu tapi sekarang gue udah tau lu cewek baik (nam). Kita bisa kan jadi temen atau sahabat? Gue gak bisa jauh dari lu (nam) walaupun gak bis ajadi pacar lu, kita masih bisa jalan bareng sebagai temen" Rafto ingin menggapai tangan (namakamu), namun semesta tidak mengijinkan. Ponsel milik (namakamu) berdering jadi tangan itu langsung mengambil ponsel yang berada di dalam tas, alibi rafto ingin mengambil buku menu.

(Namakamu) melihat penelfon itu, ternyata devy. Ia langsung mengangkat telfon itu tanpa perlu izin izin oleh rafto yang sedang melihat menu, "Devy lo dimana sih, lama banget keluar kelas doang!" Omel (namakamu) tanpa menghiraukan rafto di depannya.

'Iye iye sorry, ini gue baru keluar kelas. Dosen nya bangsat gak bisa di kibulin hahaha'

"Yaudah ya cepetan lo kesini, di meja biasa lo tau kan?"

'Gak bakalan lupa, tunggu ya baby aku muah' (namakamu) menutup panggilan itu, langsung melihat rafto.

"Temen gue udah mau dateng, Lo sebenernya kesini ngapain sih to? Jangan bilang kalo lo ngikutin gue?!" Tuduh (namakamu), rafto hanya menggelengkan kepala dan menaikan tangannya memanggil pelayan cafe.

"Gue tadinya mau ngajak lo jalan, eh zenly lo ada di kampus yaudah gue ke kampus terus gue liat lagi lo di cafe yaudah gue ke cafe. Soalnya gue telfon chat gak ada tanda dijawab berasa selena gomez lo? hahaha"

"Yee apansih, tuhkan lo ngikutin gue berarti. Serem banget sih to idup lo, ngapain juga ngikutin gue? Emangnya gue sepenting itu di idup lo?"

"Mohon maaf nih bu, kalo saya boleh jujur sih penting banget hahaha tapi gue kan niatnya cuman mau minta maaf, lo susah banget dihubungin kerumah lo jugaa tiap hari tante dayu selalu bilang udah ngampus atau main."

True LoveOn viuen les histories. Descobreix ara