26 | Diary Ara

510K 32.4K 9K
                                    

A/n: Nyalain data seluler kalian biar bisa baca diary Ara!

***

"Dan kau hadir merubah segalanya, menjadi lebih indah."

-Lebih indah-Adera-

***

Rasa tak perlu di cari, hanya perlu di bangun. Karena tanpa sadar, rasa itu sudah tertanam di hati.

***

Galang tak pernah sebahagia ini, lebaynya dia akan melakukan apa saja untuk orang yang membuatnya sebahagia ini.

Pulang mengantar Risya Galang tak pergi ke kantor atau pun nongkrong di Warung Abah. Lelaki itu langsung pulang hanya untuk bertemu dengan Anara, gadis yang beberapa jam lalu menjadi pujaan hati.

Lelaki itu membuka kamar Anara tapi gadis itu tidak ada, dan seragam sekolahnya pun belum tergantung, apakah gadis itu belum pulang?

"Kok dia gak izin gue dulu sih?" gumam Galang sambil duduk di meja belajar Anara. Lelaki itu tersenyum membaca note yang tertempel di meja belajarnya.

Belajar, belajar, biar ga bego kayak Galang!

"Gue bego?" Galang tertawa, memang sih dirinya tidak sepintar Anara. Mata Galang melirik diary coklat dengan kunci yang melingkar di diarynya.

Tanpa izin Anara, Galang membuka diary itu, bila Anara tau tidak apa toh mereka berdua suami istri, rahasia Anara rahasia Galang juga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Tanpa izin Anara, Galang membuka diary itu, bila Anara tau tidak apa toh mereka berdua suami istri, rahasia Anara rahasia Galang juga.

Galang membuka halaman pertama, dia membaca perkenalan Anara yang membuatnya tertawa, entah berapa tahun yang lalu ini ditulis tapi yang pasti Anara sangat polos sekali.

Galang membuka halaman pertama, dia membaca perkenalan Anara yang membuatnya tertawa, entah berapa tahun yang lalu ini ditulis tapi yang pasti Anara sangat polos sekali

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Calon Bu Dokter ternyata," ucap Galang lalu tertawa. Anara-nya sungguh menggemaskan.

Lelaki itu terus membaca halamannya satu persatu, banyak hal yang Anara tulis termasuk tentang dirinya.

Galang : Musuh Jadi Suami? [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now