49 | Sudah selesai?

403K 26.7K 6.5K
                                    

Dengerin deh playlistnya, lagunya kek pas buat Galang gitu.

Rata-rata umur pembaca Galang berapa sih?

Galang Damares

Galang Damares

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Anara Mahdi

"Banyak jiwa yang membenciku, padahal tak pernah sekalipun ku berbuat salah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Banyak jiwa yang membenciku, padahal tak pernah sekalipun ku berbuat salah."

***

Anara tak merasakan kehangatan dari teman-teman Galang, semuanya menjadi hilang respect. Posisinya mereka tau bahwa Anara yang salah, ceritanya gadis itu selingkuh dari Galang.

Banyak para pemuja Galang mengatakan sumpah serapah karena telah berani menyakiti Galang, tentu haters Anara di Kencana semakin banyak.

Tapi, untungnya Anara masih memiliki kedua sahabat yang mengerti Anara. Gaisa tidak marah bila kakaknya di sakiti oleh Anara, karena dia tidak boleh ikut campur tentang kisah percintaan mereka.

Sedangkan Caca dia belum mau bertanya pada Anara kenapa dia bisa dengan Pram, dan saat itu juga Caca baru tau kalau Pram yang ia cari dulu itu adalah Adhiz yang sering diceritakan oleh Zigo.

"Ra, you oke?" tanya Caca sambil menggenggam tangan Anara.

Gadis itu mengangguk, Anara harus baik-baik saja orang lain tidak boleh merasakan kesedihannya.

"Apapun masalahnya gue nggak akan tanya, karena kalo lo nggak cerita berarti itu privasi." Caca sudah cukup belajar bahwa tidak semua urusan orang lain ia harus cari tau, Caca tidak mau menyimpan kenyataan yang orang itu tidak mau diketahui.

"Makasih," ucap Anara.

"Jadi dia pacar baru lo sekarang?" tanya Gaisa tiba-tiba.

"Itu gosip, gue nggak ada hubungan apapun sama dia." Sahut Anara. "Jangan denger omongan orang ngaco."

Lalu pandangan Anara beralih ke meja di ujung kantin sana, ada Gloues yang sedang melirik Anara. Gadis itu tau mereka sedang membicarakannya.

Galang : Musuh Jadi Suami? [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now