BAB 4

15.2K 882 21
                                    

Setelah kejadian memalukan tadi tapi yang jalanin hukuman merasa enggak malu sama sekali, kali ini Aksa kembali masuk ke kelas setelah dari kantin beli minum

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah kejadian memalukan tadi tapi yang jalanin hukuman merasa enggak malu sama sekali, kali ini Aksa kembali masuk ke kelas setelah dari kantin beli minum...

Besok-besok bawa pembokat dah biar enak.

Untung pelajaran kali ini gurunya yang slow, saking slownya berasa mau tidur mulu...ada kali 1 kalimat 1 menit di baca, tapi ini nyata.

Buktinya sekarang Aksa kembali cengo, sudah tadi malam tidur larut ehh sekarang di dongengin.

Kalau kalian tau wak selow yang ada di Mak Beti, itu sebelas dua belas lah sama guru Aksa yang namanya 'Bu Murni' entah murni dari mananya.

"Ak....sa....ke...w..c...ka....lau...nga...n...tukk..." Nah benar kan dapat teguran, tapi ini tuh lama banget ngomongnya, buat yang emosian alias darah tinggi enggak cocok deh masuk sekolah SKAG ini, bawannya pengen nampol guru-gurunya. Hanya ada kata sabar dan semoga cepat lulus.

Aksa yang di tegur langsung berdiri, kesempatan kali ini jangan di sia-siakan. Dikasih kesempatan ke Wc enggak papa lah melenceng dikit ke ruang osis atau kantin. Lagi pula siapa mau larang ketos semacam Aksa?

Enggak salah dah yang kemaren pilih Aksa sebagai kandidat.

"Wishh Aksa ke Wc atau kemana?" Ini semacam orang iri dengki nih.. siapa lagi kalau bukan Yoyo.

Jangan di ladenin, Aksa keluar dengan senyum mengambang kayak kapas gitu, dilihatnya adem.

Baru aja mau masuk ruang osis eh ada yang teriak, dan dari suaranya sih kayaknya si kungkung. Masih ingat kungkung yang Aksa ceritakan kan? Nih orangnya datang.

"AKSA." Santai dikit kenapa, telinga Aksa masih bagus kok belum tuli.

Kalau dengar suara si kungkung bawaannya bergidik ngeri, kayak liat dia jadian sama yang lain. Ya sebelas dua belas lah sama kungkung yang ada di dekatnya.

Mau enggak noleh juga pasti bakal di panggil terus, jadi mau tidak mau Aksa melihat ke arah kanan dan terlihatlah kungkung dengan senyumnya.

Kungkung mendekat ke arah Aksa "hmm kamu enggak ke kelas?" Tanyanya.

Gini nih kebiasaan orang Indo, sudah tahu jawabannya tapi masih nanya. Contohnya aja 'kamu nangis?' Gila emang.

"Lo enggak lihat gue disini?" Jangan kira Aksa enggak bisa jadi cowok cool, ya Aksa ini sama lah dengan Taehyung BTS yang bisa berubah ekspresi dengan cepat. Bisa di bilang Aksa kembaran Taehyung.

"Hmm iya sih, aku ikut bolos yah." Katanya, tahu lagu tik tok kan? Yang ini...

Kamu siapa...kamu siapa...

Ingin rasanya Aksa menyanyikan itu, tapi nanti Aksa kena marah Mamanya, karena si Kungkung ini suka laporan sama mamanya Aksa. Dasar lebay, amit-amit dah punya istri kayak dia. Padahal Mamanya juga kurang kenal dengan Kungkung ini.

AKHANSA (END)Where stories live. Discover now