BAB 19

11.8K 734 42
                                    

Heyyo, wattpad Aksara check! Selamat menikmati wahai jamet-jamet!

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

Heyyo, wattpad Aksara check!
Selamat menikmati wahai jamet-jamet!


Oleh....

Oleh H A R T A !

Apa kalian percaya jika Seyla saat itu di butakan oleh H A R T A ?

Oh shit, memang sulit di percaya tapi itu lah kenyataannya. Bagaimanapun Seyla juga manusia normal yang punya nafsu, nafsu akan harta!

Manusia mana yang tidak tergiur oleh harta, kekayaan, emas, mobil mewah dan kawan-kawannya, oh orang itu tidak normal jika tidak tertarik oleh harta, jangan munafik lo pada. Kalau ada duit goceng juga langsung gacor ngambil.

Itu kan yang di dinamakan munafik?

Lupakan, saat Seyla tidak mau mengucapkan yang sebenarnya alias Seyla belum siap, beberapa menit kemudian Seyla berubah pikiran. Seyla berpikir kalau tidak hari ini kapan lagi ia akan cerita?

"Sey bakal cerita." Kata Seyla dengan sedikit takut. Semua manusia juga takut kalau di suruh untuk jujur, benar bukan? Apa lagi ibaratnya lo habis ngelakuin hal yang salah dan mencelakai orang.

"Ya silahkan Sey." Untunglah sifat Ardelia memang lembut walau ada kalanya Ardelia bar-bar saat ngebuat youtube konten.

Seyla memejamkan matanya berusaha berfikir positif kalau habis Seyla cerita ini semua orang yang mendengarkannya tidak membencinya.

Termasuk Alex, Suaminya.

Oke, tarik nafas panjang lalu hembuskan.

Hufttt..

"Ja-jadi...."

Flashback of

Seyla memang orang yang sayang dengan keluarga, jarang sekali Seyla mengikuti kegiatan sosialita manjah lita.

Apa itu? Arisan, yes a r i s a n.

Tapi saat itu entah apa yang menyambet Seyla hingga di suatu hari Seyla mengikuti arisan. Tentu saja isinya Ibu-Ibu cetar membahenol, Ibu-Ibu yang paket lengkapnya sebadan seharga 100 jetong! Cetar enggak tuh...

Dan salah satu di anggota arisan itu mempunyai Anak yang seumuran dengan Aksa.

Nama orang tua dari Anak itu adalah Mulaika, dan anaknya adalah Zena. Saat itu Mulaika mendekati Seyla, lambat laun Seyla jadi dekat dengan Mulaika dan tanpa sadar Mulaika mengajak Aksa dan Zena menjalin tali perjodohan, bodohnya saat itu Seyla menyetujui itu tanpa sepengetahuan siapapun, tapi Seyla menjajikan agar Aksa menikahi Zena setelah lulus kuliah, lebih tepatnya habis lulus SMA Seyla menjajikan agar Aksa bertunangan dengan Zena.

AKHANSA (END)Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu