Chapter 10 Berlatih

1.6K 181 1
                                    

Matahari sudah muncul menyinari semua yang ada di sana, Himeko sudah terbangun dari tidurnya dan langsung pergi ke halaman belakang untuk berlatih sebelum dia kesana Himeko tidak lupa mencuci muka terlebih dahulu dan membawa katana.

Sesampainya di sana Himeko memulai dulu pemanasan yang guru mengajar kan waktu dia disana. Setelah itu dia berlari, push up, dan lain-lain yang dia pelajari di pelajaran olahraga.

Ditempat lain, Tanjirou sudah terbangun dari tidurnya, dia membangunkan teman-temannya untuk berlatih tapi tetap saja teman-teman nya tidur dan tidak mau berlatih. Tanjirou pun meninggalkan mereka dan pergi ke halaman belakang.

Sesampainya, Tanjirou melihat Himeko yang sudah mulai berlatih atau pemanasan terlebih dahulu. Dia pun berjalan menuju Himeko, untuk mengulangi pemanasan yang dia tadi lihat. Himeko mengiyakan perkataan nya, dia mengulangi pemanasan tadi, setelah selesai pemanasan mereka berdua sekarang kebagian pelatihannya.

~~~

Matahari sudah mulai bersinar, Sumi, Kiyo, dan Naho berjalan-jalan untuk mengantarkan makan ke pada para pilar dan yang lainnya. Tapi di perjalanan tersebut, mereka berhenti kerena mendengar suara Himeko dan Tanjirou.

Mereka pun pergi menuju suara Himeko dan Tanjirou, setelah sampai dia melihat Himeko dan Tanjirou yang sedang berlatih. Yang mereka lihat sekarang Himeko sedang berlatih seperti permainan kemarin dengan Tanjirou.

"Wah benar-benar pemandangan yang sangat indah."ucap Naho.

"Iya benar, aku ingin mengelap keringat nya Tanjirou-san."ucap Kiyo.

"Himeko-san hari ini benar-benar cantik."ucap Sumi.

Mereka berbinar binar melihat Himeko dan Tanjirou, tapi mereka tidak tahu di belakang nya ada dua laki-laki berumur seperti Tanjirou yang melihat secara bersembunyi yaitu Zenitsu dan Inosuke.

Dia melihat secara bersembunyi dan sambil bergumam-gumam.

~~~

Mereka berdua sudah selesai berlatih dan langsung istirahat untuk memulihkan tenaganya. Sumi, Kiyo, dan Naho datang dengan membawa teko dan gelas untuk minum.

Mereka meminumnya dan langsung berbincang-bincang.

"Tadi Himeko-san dan Tanjirou-san benar-benar hebat."puji Kiyo.

"Iya benar, kami bertiga benar-benar terkesan dan terkejut."ucap Sumi.

"Apa kalian melihat kami berdua berlatih."ucap Himeko.

"Iya tentu saja, momen ini benar-benar bagus."ucap Naho.

"Oh ya, setelah Himeko-san dan Tanjiraou-san sudah menyelesaikan latihan itu beralih ke latihan ke dua yaitu meniup ini."ucap Kiyo sambil menunjukan benda.

"Bagaimana cara latihannya?"ucap Tanjirou.

"Lulus latihan ke dua yaitu benda ini ditiup sampai pecah."ucap Sumi.

"Tapi itu baru berukuran sedang, Himeko-san dan Tanjirou-san juga harus meniup benda berukuran besar ini sampai pecah."ucap Naho.

"Tapi benda ini besar sangat, memang bisa pecah?"ucap Tanjirou.

"Bisa, Kanao-san pun sudah mencoba nya, benda ini langsung pecah dengan beberapa kali tiupan."ucap Kiyo.

Kimetsu No Yaiba : Ishimoto no bōkenWhere stories live. Discover now