Chapter 11 Melatih Zenitsu dan Inosuke

1.4K 158 0
                                    

Setelah lulus dalam pelatihan pemburu iblis tadi, Himeko tidak langsung pergi menuju kamarnya, dia berkeliling di sekitar rumah Shinobu dan pertama kali dia di pertemukan dengan para hashira.

Sesampainya di tempat Himeko pertama kali di pertemukan para hashira, dia melihat Shinobu dengan Giyuu dan Mitsuri dengan Obanai. Himeko tidak memperdulikan nya dia pergi meninggalkan empat hashira tersebut. Tapi sebelum dia pergi, seorang hashira perempuan memanggilnya. Himeko pun berbalik untuk melihat siapa yang memanggilnya, ternyata itu Kocho Shinobu hashira serangga.

"Aku dengar kau lulus pelatihan pemburu iblis dengan cepat ya Himeko-chan?"ucap Shinobu.

"Hai."ucap Himeko.

"Selamat atas kelulusan mu dan ngomong-ngomong aku akan memberikan tantangan untuk kamu, bagaimana apakah kamu mau terima tantangan nya?"ucap Shinobu.

"Arigatou atas ucapannya, tapi bukannya aku harus melatih Zenitsu-kun dan Inosuke-kun yang diucapkan oleh anak kecil itu yang di sampaikan oleh oleh mu Shinobu-san?"ucap Himeko.

"Ya harusnya begitu, kamu harus mengajar kan teman Tanjirou-kun. Tapi aku masih ingin mengetes kemampuan mu terlebih dahulu di hadapan para hashira dan kamu harus mengalahkan satu hashira yang akan menjadi tandingan mu."jelas Shinobu.

"Kenapa kamu ingin mengetes kemampuan ku?"ucap Himeko.

"Ya soalnya, aku dengar ucapan dari Muichirou waktu perkumpulan para hashira, kamu membantu nya melawan anggota pemburu iblis yang dikendalikan oleh oni?"ucap Shinobu.

"Oh dia toh, iya memang kenapa kalau aku membantunya?"ucap Himeko.

"Aku gak percaya kalau kamu membantu Muichirou, yang aku dengar kamu kan membantu Tanjirou-kun dan 2 temannya. Bukan aku saja yang tidak percaya para hashira yang lainnya pun tidak percaya kalau kamu membantu Muichirou."ucap Shinobu berbohong.

"Semua para hashira tidak percaya kalau aku membantu Muichirou-san?"ucap Himeko.

"Iya, betul."ucap Shinobu.

"Jadi kamu dan para hashira yang lainnya ingin aku membuktikan kalau  aku membantu Muichirou-san dengan tantangan yang kamu berikan, begitu?"ucap Himeko.

"Iya benar sekali. Jadi bagaimana, kamu siap menerima tantangan?"ucap Shinobu.

"Terus kalau aku misalnya menerima tantangan dari kamu dan para hashira tugas aku untuk melatih 2 orang itu bagaimana?"ucap Himeko.

"Untuk menjadi pemburu iblis bukan hanya sekedar latihan saja, kamu juga harus membagi waktu."ucap Rengoku datang ntah dari mana.

"Wah Rengoku-san kau datang tepat waktu."ucap Shinobu.

"Kalau kamu tidak bisa membagi waktu, bagaimana nanti Oyakata-sama memerintah kan kamu ke dua daerah dengan waktu hari ini atau waktu yang ditentukan oleh Oyakata-sama?"ucap Rengoku.

"Iya-iya aku mengerti. Jadi tantangan yang harus aku terima adalah aku harus mengalahkan satu hashira yang menjadi tandinganku?"ucap Himeko.

"Hai."ucap Shinobu.

"Siapa hashira yang jadi lawanku?"ucap Himeko.

"Ini dia yang jadi lawan kamu."ucap Shinobu menunjukkan kepada Rengoku.

"Rengoku-san?"ucap Himeko.

"Hai."ucap Shinobu.

"Ok-ok, jadi lawan aku adalah Rengoku-san. Tandingan nya kapan?"ucap Himeko.

"Besok."ucap Shinobu.

"Ya sudah kalau begitu, aku pergi dulu."ucap Himeko berbalik badan langsung pergi meninggalkan semua yang ada disana.

Kimetsu No Yaiba : Ishimoto no bōkenWhere stories live. Discover now