Eps. 33

65 21 50
                                    

Malam yang akan terkenang, karena saat ini Emely tengah memberi perlawanan dalam wujud Banshee

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Malam yang akan terkenang, karena saat ini Emely tengah memberi perlawanan dalam wujud Banshee. Entah kenapa dirinya mencium aliran darah hewan pada tubuh Squogre, ia pun sangat antusias untuk segera mencabik-cabik organ dalam makhluk tersebut. Kini sang chandra menjadi saksi atas pertarungan sengit ini.

Jeritan kencang tak pernah berhenti terdengar, bersamaan dengan itu Banshee terus terbang memberi serangan. Dengan kuat ia mencakar setiap inci tubuh Squogre menggunakan kuku hitamnya yang panjang. Semburan cahaya yang menusuk dari mata dan mulut pun tak lupa ia hadiahkan. Namun, untuk kesekian kalinya Bangsa Orc menyerang balik, ia melemparkan Sang Banshee dengan pukulan keras. Keadaan di sana pun menjadi kacau, beberapa bangunan bambu dan pepohonan tampak rusak akibat ulah mereka.

"Bagus, Squogre! Habisi dia!" Tubuh Banshee yang tampak secuil di mata Squogre seolah menjadi alasan bagi Roland kalau peliharaanya itu akan menang.

Kini Banshee terlihat lemah, dirinya tidak bisa terbang karena sayap di punggung tengkoraknya itu sama sekali tidak bisa digerakan. Saat itulah Squogre datang kembali menghantam. Dia mencekal tubuh Banshee lalu membenturkannya lagi pada tanah dengan kencang. Bangsa Orc itu hendak menginjak Banshee dengan kakinya yang besar, tetapi tubuh raksasanya malah terkulai tak berdaya.

Roland tercengang, makhluk kebanggaannya telah tumbang. Padahal, Banshee di hadapannya tidak melakukan serangan. Seketika mata tajam itu menangkap seorang wanita berambut pendek yang terus-menerus meluncurkan tembakan pada sang peliharaan. Dialah yang berhasil menumbangkan Squogre.

 Dialah yang berhasil menumbangkan Squogre

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Sial! Siapa wanita itu?

Pria berbulu halus tipis di dagunya tak mau ambil pusing. "Squogre! Bangkitlah!" Seruannya tak didengar, Bangsa Orc yang satu ini tampaknya sudah mati, membuat Roland semakin geram.

Pedang tajam yang Roland genggam kini hendak dihunuskan pada wanita bersenjata itu, tapi peluru wanita tersebut lebih dulu tersuguh pada lengan kanan Roland. Membuat pria itu terjatuh dan buku XVIII pun tak sengaja terlempar dari tangannya.

"Dapat!" Chris berseru girang karena berhasil menangkap buku tersebut.

Roland bangkit kembali dengan tangannya yang terluka parah, ia berniat untuk membalas serangan. Akan tetapi, setelah melihat banyak orang yang berdiri rapi dengan tatapan tajam, nyalinya pun sedikit menciut. Pasalnya, orang-orang itu adalah para pemilik kekuatan yang sedang bersemedi di sana.

Eliminate A Curse [COMPLETE]√Où les histoires vivent. Découvrez maintenant