8. Elf

3.3K 505 9
                                    

Masih major Doyoung ya,

.

.

.

"Selamat datang, para murid ajaran terbaru setelah tahun kemarin. Kami membuka kembali gerbang untuk menerima kembali siswa baru"

Suara menggema itu berasal dari kepala sekolah North MS.C yang dikenal dengan nama Legend Warrior Choi Siwon.

Ksatria Greenland yang juga menyelamatkan Greenland waktu itu. Dan juga komandan pertama dengan derajat paling tinggi dari komandan lainnya.

Serta guru-guru yang lain yang berada tepat sebelah kiri aula berdiri dengan tegap. Lelaki dan wanita yang juga dikenal dengan kemampuan mereka yang tak kalah luar biasa.

Setelah Kepala Sekolah selesai berbicara, lalu ada lelaki maju kedepan. Dan jika dilihat-lihat sepertinya ia adalah ketua osis M.SC

selain lelaki ini ternyata pula ada anggota osis lainnya yang berdiri tepat disebelah kanan, dan disebelah anggota osis juga terdapat siswa dengan lambang berbeda.

"komite kedisplinan sekolah"

Iya, mereka adalah anggota kedisplinan sekolah, dimana tugas mereka adalah mendisplinkan siswa-siswa yang sengaja melanggar aturan.

Untuk anggota osis, mereka terdapat lambang berwarna biru dilengan mereka. Dan untuk anggota kedisplinan lambang berwarna silver.

Ketua osis memperlihatkan hologram disamping nya yang menampilkan berbagai macam informasi M.SC yang patut diketahui. Dan juga dijelaskan konsep pembelajaran dan juga acara-acara penting yang akan ada.

Setelah Ketua osis selesai menjelaskan, Ketua kedisplinan maju kedepan. Sama seperti Ketua osis, ia juga memperlihatkan berbagai macam peraturan yang ada dan hukuman yang akan mereka dapat, jika melanggar.

Ketua Kedisplinan turun dari atas panggung, ia kembali ketempatnya berdiri sama dengan ketua osis.

Semua murid juga mendengarkan dengan teliti apa yang dijelaskan kedua orang tadi.

———

"Kak Doyi"

Doyoung menoleh ke orang yang memanggilnya, ia menaikkan alisnya dan juga memajukan dagunya bertanya "kenapa"

Jungwoo menunjuk sesuatu dengan dagunya, sambil memasang wajah lucu.

"Coba lihat kak, entah perasaan aku doang tapi aku liat dua organisasi itu seperti kemusuhan"

Doyoung melihat ke arah yang di tunjukkan Jungwoo, dan yah benar sekali. Ia melihat seperti ada tali kebencian antar satu sama lain di antara mereka.

Bagaimana tidak? Lihat saja. Berdiri juga tak perlu sejauh itu. Kepala dan wakil sekolah saja tidak berjauhan sama sekali dengan guru-guru yang lain.

Lah mereka, mungkin bisa dihitung sejauh apa mereka berdiri. Seperti ada 3 orang diantara mereka, dan juga tatapan mereka pada satu sama lain yang bisa dibilang

Julid

Doyoung tertawa kecil melihat itu, ternyata organisasi besar sekolah bermusuhan seperti itu astaga ketawa sekali dia.

"Astaga bahan ghibahan sama Chitta ntar di kamar"

"Ngakak si liatnya, kayak kucing berantem di depan rumah gue"

MS.C [ nct ] Where stories live. Discover now