12. Battle

2.9K 431 45
                                    


major DoTae 

.


.


.


"sekarang kalian akan mulai melakukan pembelajaran dilapangan, disana kalian akan saya bagi 1 lawan 1. Dimohon kalian mengingat semua tentang pembelajaran yang sudah diberikan, tentang cara mengontrol weapon magic"

serempak para murid menjawab bersama "siap Kak" 

oh ya, guru kali ini terpaut masih muda. Makanya para murid memanggil nya dengan sebutan 'kakak' siapa? dia adalah Jeon Jungkook.

ya walaupun panggilannya kak, ada yang lebih tua dari nya. Contohnya Johnny, Yuta, Taeyong. dan yang lainnya diatas 97 line.

mereka tetap memanggilnya dengan sopan seperti 'senior' wajah guru mereka satu ini terlihat lucu seperti kelinci walaupun nada bicaranya tegas. Tak bisa dipungkiri Jungkook tetap terlihat manis dimata murid-murid



Jeon Jungkook / Jungkook 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeon Jungkook / Jungkook 

salah satu Anggota kelompok TS sama seperti kelompok XOE, dan juga termuda dalam sejarah

adaptasinya dalam menggunakan elemen dan weapon sangatlah cepat, saat bertarung orang-orang menjulukinya seperti dewa Ares

instingnya cepat dan mengayunkan pedang nya bagai menari layaknya angin topan 

-ras: manusia       - weapon magic: pedang panjang 


__ __ __



sekarang kelas A dan B bersama-sama berada dilapangan tempat berlatih. Kelas mereka digabung, jadi ya terlihat ramai sekarang sekitar 40 murid. 

tak hanya diputra, asrama putri disaat yang sama juga sedang dilapangan. Jadwal hari ini sudah mulai untuk mereka berlatih memakai weapon.

jika dihitung mereka sudah berapa lama, ini sudah seminggu setelah upacara pembukaan. Jelas sudah guru-guru memberikan pembelajaran pada murid-murid.

dan sekarang waktunya mereka mempraktikkan, apa yang mereka sudah pelajari. Sudah terlihat murid-murid berkumpul diluar arena.

MS.C [ nct ] Where stories live. Discover now