(Chapter3 part 3)

804 36 0
                                    

Itu adalah laki-laki yang melayaniku di ice cream parlor beberapa hari lalu.. Itu adalah laki-laki di mimpiku.. Ya tuhann ada apa inii..

.

.

Ia tersenyum ke arah audience.. Ia terlihat sangat percaya diri.. Aku tidak bisa membohongi perasaanku sendiri.. Ia sangat tampan.. I swear..

Ia duduk di sebuah kursi piano.

"I'm going to play a song I wrote myself, it's called.. Home is in Your Eyes.."

Ia mulai memainkan bagian intro. Lagu ini sangat mellow.. Temponya diperlambat. Baru intronya saja, aku sudah merasa deg-degan.. Aku rasa aku tahu lagu ini..

Setelah intro, Ia mulai bernyanyi..

.

.

"My heart beats a little bit slower , these nights are a little bit colder, now that you're gone.. My skies seem a little bit darker, sweet dreams come a little bit harder, I hate when you're gone.."

.

.

Semua tangan dilambaikan ke udara. Dengan perlahan menggerakannya secara kompak.. Karena Ikut terbawa suasana, aku ikut melakukannya.. Tibalah bagian reff..

"I wanna be holding your hand in the sand by the tire swing, where we used to be.. Baby you and me.."

Ya tuhann, Ia memainkan lagu yang tak pernah bosan kudengar.. Lagu yang terbawa dalam mimpi, lagu yang kudengar dari balik pintu, lagu yang selama ini membuatku tenang Dan nyaman... Ternyata ini.. Judulnya Home is in Your Eyes.. Bukan Baby You and Me.. :)

.

Aku tersenyum kecil mengetahui bahwa aku salah menebak judul..

.

Aku kembali ke dalam suasana saat ini.. Greyson menyanyikannya dengan penuh penjiwaan.. Ya Greyson. Sekarang aku tahu bahwa ia adalah Greyson.. Suaranya sama persis dengan orang yang waktu itu bernyanyi .. Dengan rekaman di hp-ku..

.

.

Aku sangat tenang.. Mendengarkan lagu ini.. Perasaanku campur aduk sekarang.. Perasaan senang, gemetaran, dan kebingungan.. Bingung karena Ia telah hadir dalam mimpiku.. Bingung karena ia adalah orang yang menyanyikan lagu ini di dunia nyata Dan dunia mimpi.. Semua rasa itu menjadi satu.. Perasaan-perasaan itu tak bisa dijelaskan.. They're unexplainable..

.

"I travelled a thousand miles, just so I could see you smile., feel so far away when you cry.."

" 'cause home is in your eyes~" itulah bagian terakhirnya yang Ia perlambat.. Sangat Ia perlambat..

.

Badanku gemetaran.. Aku sangat menghayati lagu itu.. Spontan saja air mataku menetes. Diriku memang bodoh.. Aku menangis tanpa sebab yang jelas...

Perasaanku sungguh tak bisa kujelaskan saat ini.. Aku mematung melihat penampilannya yang sangat luar biasa..

Setelah selesai , semua bertepuk tangan riuh, termasuk aku.. :)

"That was spectacular !! Everyone here did a really great job!! Give applause!!!"

Semuanya bertepuk tangan lagi..

Mood-ku hari ini bercampur-aduk, tidak dapat dideskripsikan...

.

.

.

Nextt :))

*Silakan lihat penampilan Greyson di kolom media.. Just pretend it's his performance on stage as in the story. silakan klik videonya agar lebih menghayati ;) (c) to the owner of this video! :) enjoy it :)

Piano Love~ Greyson Chance love story [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang