Chapter 8: A Happy Beginning

769 32 4
                                    

Tak lama, kami pun tiba di Oklahoma Theme Park.. Di sana tempatnya asyik sekali, dan pada hari itu tidak terlalu ramai. Bianglala yang megah berwarna-warni sudah terlihat dari jauh berdiri megah .. aku tidak sabar untuk menaikinya.. Aku, Elle, Greyson, dan Tanner berjalan menuju pintu masuk.

Sebelum itu, kami membeli tiket masuk terlebih dahulu.. Setelah selesai, kami masuk ke dalam tempat wahana-wahana berada..

.

.

"Woww.." aku tersanjung. Aku pernah ke sini sebelumnya, tapi waktu itu sangat ramai jadi aku kurang menikmati suasana.. hari ini suasananya tidak ramai dan cuacanya bersahabat. "You guys happy?" ujar Tanner sambil tersenyum. Kami mengangguk.. "yes Tanner.. thank you for everything. Love you " - Elle. Yuck.

"You're welcome Ellee.. I love u more.." jawab Tanner.

"Sekarang , kita akan ke wahana mana dulu?" tanyanya.. Aku tidak sabar untuk menaiki bianglala.

.

"Aku mau naik roller coaster!" teriak Greyson. Ia terlihat sangat sangat lucu.. Aku yang sedaritadi diam kini tertawa.. "Oh aku tau! Bagaimana kita bikin rencana terlebih dahulu.. Jadi wahana pertama yang akan kita naiki adalah Roller Coaster, kedua Rumah Hantu, ketiga.. hmm.. bumper car ? ya .. lalu kita akan ke.."

"Sesudah bumper car kita makan siang saja dulu.." potong Elle.

.

.

Kami mengangguk setuju.. "Bagaimana kalau kita coba semua wahana? Pasti akan sangat seru.." tambah Greyson. Semuanya setuju.. Tanpa basa-basi lagi kami menuju antrian Roller Coaster. Antriannya tidak terlalu ramai, jadi kami dapat langsung masuk..

"Grey, aku takut." Ujarku. Aku lumayan takut dengan ketinggian..

"Tak perlu takut, ada aku disini :p" Greyson mencibir.

"-_- whatever. Okay, kau masuk saja dulu aku sesudahmu.."

Greyson pun duduk duluan dengan semangat.. Aku mengikuti sesudahnya.. . . Elle duduk dengan Tanner (pastinya) di belakang kami. Setelah semua penumpang memakai seatbelt dengan aman, roller coaster mulai berjalan perlahan.

"OOOOMYGAAASSHH OMYGOOSHH"

"AAAAAAAokay calm down you're not gonna die-_-"

"HOLY SH*T"

"AAAAA...HEY ! it's just started-_-"

"ugh...hufftttt.. aku takut!" Penumpang-penumpang lain mulai berkicauan-_- roller coaster baru saja berjalan dengan perlahan..

"Bersiaap Layla!" teriak Greyson. Aku merasa degdegan dan takut karena roller coaster ini cukup berkecepatan tinggi. Roller coaster mulai naik ke paling ujung atas rel dan seketika berhenti.. penumpang terdiam.

.

.

.

.

.

.

.

"WHOAAAAAA!!!! YOOHOOO WOOOOOOAAAAA YEEEAAA!!! OOOHHH YAHAAAAA AAAAim scareddd!!".

"MOMMAA MOMMAAA I WANNA GO HOMEE AAA NOOOO!!"

"I WILL NEVER RIDE THIS AGAINN!"

"AAAAAA INI SERUU YEAHHHHHH!!!!!!!!" Oh tidak! roller coaster mulai turun secepat kilat. Rambutku yang panjang tersibak terkena angin .. Jeritan penumpang terdengar dengan sangat keras!! Aku mencoba menjerit, tapi... Aku cukup mendekap mulutku rapat-rapat sambil menutup mataku. Rasanya ruhku ini terlepas dari tubuh-_-

Piano Love~ Greyson Chance love story [COMPLETED]Where stories live. Discover now