Chapter 49: Fast Forward

368 17 0
                                    

Waktu berjalan dengan cepat, berlari dengan cepat, layaknya pelari sprinter.

.

.

.

.

Kini aku telah resmi menjadi salah satu siswi Edmond High School of Art! Ya! Sama seperti Greyson. Rencananya, aku akan mengasah bakatku juga, agar kesampaian menjadi pianis. Kini aku sudah tidak les dengan Feli.

Di sini ada pelajaran formal yang seperti biasa, tapi sekolah ini lebih cenderung kesenian ketimbang pelajaran biasa..

Sedihnya, Laura tidak berada dalam satu sekolah denganku . Ia di West Uptown High School. Walaupun begitu, Kami tetap menjalin komunikasi dan sering berjalan-jalan atau istilahnya 'hang-out' bersama.

...

Sungguh bervariasi pengalaman di SMA.. Aku dekat dengan Greyson di sini, dan teman baruku, Rachelle. Aku sempat dilabrak oleh kakak kelas , karena tak sengaja menyenggol etalase berisi cat minyak. Dan sempat menjadi bahan bully-an teman sebaya.

Hal itu bukan hal biasa lagi buatku. Itu hal biasa / hal normal yang paling sederhana untuk para remaja. Tapi terkadang, Greyson datang untuk menyelamatkanku dari Queen of the School itu. Namanya Shia.

.

.

.

Tahun terus berganti, umurku bertambah; mulai dari 15 , dan kini 16 tahun. Di sekolah ini , aku dan Greyson lebih sering pergi ke dalam ruang musik, memainkan piano. Kadang oleh gurunya ada pelatihan khusus , dan pelajaran tambahan piano pada pulang sekolah.

Aku senang di sini, karena Greyson selalu memilihku untuk berkolaborasi dengannya. Biasa, ia sebagai calon "pianis-penyanyi-dan membuat lagu sendiri.

..

Aku kini duduk di bangku kelas 11. Waktu berjalan dengan cepat, sudah dekat dengan kelulusan.

Time flies too fast..

Piano Love~ Greyson Chance love story [COMPLETED]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu