Let Me Tease You : Chapter 4

10K 1.3K 561
                                    


JiYuan tidak berekspresi sambil berbaring di tempat tidur, menatap ke atas dan tidak memikirkan apapun.

Jika bukan karena System, yang menetapkan aturan bahwa ekspresi defaultnya adalah 'Tanpa expressi', maka ekspresinya saat ini akan menjadi tidak bernyawa.

Sistem menghiburnya, "Tugasnya selesai, itu hanya pernikahan. Kau takut pada siapa hah? "

JiYuan bertanya, "Dapatkah kau menjamin bahwa setelah Ye Junchi melihat dua buah delima di dada dan junior di sana, dia tidak akan mencekikku sampai mati, kemudian mengirimku ke rumah pemilik mayat untuk mencekik seluruh keluargaku sampai mati. ? "

Sistem: "...." Tidak yakin.

JiYuan: "...." Diam.

Tiba-tiba JiYuan menampar tempat tidur dan duduk dengan marah.

"Itu semua salahmu! Tugas bodoh macam apa ini?! Ada apa dengan tugas terus memintaku untuk melarikan diri ?! Sekarang aku bahkan tidak bisa keluar dari ruangan; semua bawahan Ye Junchi di luar sana menunggu untuk mengirimku ke Neraka besok! "

Sistem memperbaiki perkataannya, "Ini akan mengirimmu ke kamar pengantin."

JiYuan berkata, "Apakah ada bedanya?"

Sistem menjadi sunyi setelah berpikir.

Dia yang melarikan diri ke gunung sepertinya menyentuh saraf Ye Junchi, orang ini tidak lagi menggunakan metode serangan lembut tapi langsung mengunci JiYuan di dalam ruangan dan mempersiapkannya untuk menikah. Saat JiYuan memikirkan kamar pengantinnya, dia tidak bisa menahan diri untuk merasa berada di pintu kematian dan menggigil.

Di sisi lain, taskbar masih belum memberikan tugas apapun sehingga ia tidak tahu harus berbuat apa untuk mengatasi masalah ini. Ditambah lagi ia tidak bisa lepas sehingga ia hanya bisa duduk dan menunggu kematian. Semakin JiYuan memikirkannya, semakin sedih ia.

Setelah tidur seperti mayat sepanjang hari dan suatu malam atau hari kedua, saat langit menjadi lebih gelap, ia berinisiatif mengganti pakaian pengantin yang telah dikirim sebelumnya.

Mengenakan pakaian pernikahan dan merayakannya di istana, Ye Junchi melaksanakannya karena dia memperhitungkan kebiasaan di alam manusia. Jika tidak, JiYuan akan langsung ditelanjangi dan dilemparkan ke tempat tidur Ye Junchi.

Banyak rincian rumit tentang upacara pernikahan manusia telah dihilangkan. Saat JiYuan selesai mengganti bajunya, dia dibawa untuk duduk di dalam kamar Ye Junchi. Mereka bahkan tidak perlu melakukan upacara, dia hanya perlu menunggu Ye Junchi untuk selesai minum dengan anak buahnya di luar sana.

Wajah JiYuan berwarna hijau, dia menusuk Sistem, "Apa yang harus dilakukan?"

Sistem juga merasa tak berdaya, "Bagaimana kalau ... .. kau 'bekukan' dia?"

JiYuan: "...."

Satu manusia dan satu sistem terdiam beberapa saat, lalu taskbar tiba-tiba memperbarui kembali. JiYuan melihatnya sekilas.

"Tusuk jari dan teteskan darah ke dalam anggur perkawinan (0/1)"

Berjalan di dalam ruangan, JiYuan memecahkan mangkuk porselen untuk memotong jarinya dan meneteskan darah ke dalam pot anggur. Tepat saat darah diteteskan ke dalam panci, taskbar diupdate lagi.

"Biarkan Ye Junchi minum anggur perkawinan (0/1)"

Masih melihat pendarahan jarinya sendiri, JiYuan mendecakkan lidahnya.

"Mungkinkah darah tubuh asli itu beracun? Itu tidak terlalu bagus, Ye Junchi tidak melakukan hal buruk terhadapku dan dia bahkan menyelamatkanku. "

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now