Let me tease you - Chapter 31

4.5K 766 107
                                    


Ye Junchi terdiam beberapa saat, dengan lembut berbicara dengan gigi terkatup, "Terkadang, aku benar-benar ingin menangkapmu dan menguncimu kembali ke rumah."

Sistem tertawa dengan nada yang tidak diketahui, "Dipenjara, diikat, dalam 'rumah hitam kecil'"

JiYuan: "Sistem, kamu benar-benar sistem dengan selera berat."

Ye Junchi menuangkan dua cangkir anggur dengan wajah muram. Mendorong satu di depan JiYuan, ia telah mengangkat cangkirnya sendiri dan menyesapnya, lalu kembali menatap bulan di luar jendela. Cahaya bulan cerah dan dingin, bersinar di wajah tampannya yang cerdas. Hal ini menyebabkan hati JiYuan berdetak dengan kencang, ia telah mengangkat cangkirnya dalam kebingungan dan minum sampai penuh.

Anggur khusus disiapkan oleh pemilik penginapan, itu ringan dan lembut. Tidak pedas saat ia meminumnya, terasa hangat. Rasa setelah meminumnya tertinggal lama di mulutnya. Bagi seseorang yang meninggal karena keracunan alkohol, JiYuan masih memiliki trauma psikologis darinya sehingga ia tidak berani minum banyak. Setelah menyesap sedikit, ia telah meletakkan cangkirnya. Ia dengan lembut bertanya, setelah beberapa pertimbangan, "Masalah yang aku sebutkan tadi, tampaknya kamu tahu sesuatu."

Ye Junchi menenggak anggurnya dengan satu tegukan, dan menatap JiYuan sekilas. Beberapa jenis cahaya mendidih yang tidak diketahui berkedip di mata yang tenang itu. Sambil mengatupkan bibirnya, dia melambai pada JiYuan, "Kemarilah."

JiYuan dengan hati-hati berjalan maju dua langkah, namun tertangkap oleh Ye Junchi dan terseret ke pelukannya. Ketika ia ingin memberontak, area yang terluka di punggungnya diliputi oleh tangan yang hangat. Kepala JiYuan sedang beristirahat di dada Ye Junchi, ia bisa merasakan getaran sedikit saat dia berbicara.

"Jangan bergerak, aku sedang memeriksa luka-lukamu."

JiYuan sedikit malu, "Hanya luka ringan, biarkan aku pergi ba."

Ye Junchi tidak berbicara, dengan hati-hati memeriksa luka-lukanya. Lalu berbisik, "Jika kau ingin menyingkirkanku, jangan biarkan dirimu terluka. Aku telah bertanya pada Luo Xiuyi, aku bisa memberimu kekuatan spiritual. Jadi malam ini, aku akan memberikan beberapa padamu. "

Terkejut, JiYuan samar-samar ingat Luo Xiuyi mengatakan bahwa selain bersetubuh, metode lain akan membahayakan tubuh Ye Junchi.
Wajah JiYuan merah panas, suaranya samar-samar gemetar, ".... tidak perlu. "

Tidak masalah jika dia memiliki kekuatan spiritual atau tidak. Setelah mereka menemukan si pembunuh, ia akan pergi ke tempat yang jauh dari Ye Junchi dan menyelesaikan tugasnya dengan tenang.
Tidak peduli dengan apapun, dan akhirnya meninggalkan dunia ini. Ini lebih baik untuk semua orang.

"Kemana arah pikiranmu pergi?" Ye Junchi tersenyum-tapi-tidak-tersenyum berkata, "Jika kau ingin menggunakan metode 'itu', tidak masalah juga. Aku sudah menanti untuk itu. "

JiYuan: "... diam." Mesum.

Kata 'Mesum' muncul di benaknya, saat bajunya terbuka dengan suara robekan. Serangan mendadak udara dingin menyebabkan JiYuan menggigil, ia hampir terlonjak.

"Apa yang ingin kamu lakukan?!"

Ye Junchi menahannya, dan mengambil obat. Dengan satu tangan, dia memeluk orang yang sedang memberontak itu dengan erat di pelukannya, sementara tangan yang satunya membantu mengoleskan obat di daerah yang terluka. Mulutnya tidak melewatkan kesempatan untuk mengatakan, "Aku benar-benar ingin melakukan 'sesuatu." Sayangnya, Ah Yuan tidak mengizinkanku. Yakinlah, tanpa seizinmu, aku tidak akan pergi sampai langkah itu. "

Artinya selain 'langkah itu', dia masih bisa melakukan hal lain?
JiYuan merasakan dingin dipunggungnya dari kesadarannya sendiri, dan bahkan memberontak lebih keras.

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now