Let me tease you - Chapter 28

5.5K 767 47
                                    


JiYuan: "..." Kenapa yang dilakukannya terasa seperti dia sedang menggoda?

Pikiran ini melintas di benaknya yang berangsur-angsur membuat ia memanas. JiYuan selalu cepat menerima atau menolak sesuatu, jadi ia langsung menendang ide ini dari pikirannya. Sambil tetap tenang dan mengumpulkan kembali pikirannya, ia menarik tangannya kembali, tapi ketika ia tidak bisa menariknya, ia hanya menatap Ye Junchi dan berkata, "Tuan iblis seharusnya lelah kan, pergi dan beristirahatlah."

Tidak mengharapkan untuk menerima reaksi ini, Ye Junchi terdiam sesaat, lalu berkata, "Apakah kamu menghindariku?"

Telapak tangannya didorong kuat-kuat ke dada orang itu. Sepertinya ia bisa merasakan detak jantung yang sedikit cepat dari orang di depannya.

JiYuan dengan enteng berkata, "Tuan iblis memperlakukanku dengan sangat baik, kenapa aku harus menghindar?"

Ye Junchi mengerutkan kening, "Kamu mencoba menghindar dariku, mengapa?"

Perkembangan ini sedikit tidak tepat ah ...

JiYuan diam-diam menelan air liurnya, dengan pengalaman hampir nol, ia cepat memikirkan apa yang harus dilakukan agar tidak menyinggung si Kakak Besar dan dengan bijaksana menghindari untuk menjawabnya. Pasti karena pakaian wanitanya sebelum ini, dapat dimengerti bahwa Kakak Besar memiliki kesalahan penilaian. Dia masih dalam di pikiran, tatapan Ye Junchi tetap berkedip-kedip padanya untuk beberapa saat, sebelum berjalan ke depan dan menariknya ke pelukannya.

Menyentuh hal yang sebenarnya dan mencium aroma murni dan tenang, Ye Junchi tidak bisa menahan diri untuk tetap menyandarkan dagunya di atas rambut lembut JiYuan. Dia terkejut saat menemukan jantungnya yang mati (tidak secara harfiah) berfluktuasi bahkan lebih. Kekhawatiran yang telah mengambang di hatinya 3 hari ini perlahan lenyap.

"Kamu membuatku khawatir sampai mati untukmu?"

Ye Junchi mengakhiri kata-katanya dengan suara rendah, memikirkan sikap JiYuan yang acuh tak acuh berusaha melarikan diri, dia merasa agak lucu dan sedikit moodnya membaik. Tanpa berpikir dia menggigit telinga JiYuan, suaranya terdengar serak, "Sungguh tidak bisa mengatakan yang baik dari yang buruk."

Penginapan ini selalu sangat dingin dan sepi, JiYuan dan Ye Junchi adalah satu-satunya tamu yang tinggal lama di lantai dua. Pada saat ini, cuaca yang aslinya suram telah berubah menjadi gelap, keempat penjuru sekitarnya jatuh ke dalam kegelapan. Sekitarnya begitu sepi sehingga kau bisa mendengar setetes keringat. JiYuan memejamkan mata, dan dengan jelas bisa mendengar suara Ye Junchi yang ringan dan dangkal.

Terlalu mudah dilihat sebagai adegan yang ambigu.

Sistem: "Guntur dari langit menyebabkan api."

JiYuan: "pagoda menundukkan sistem."

Sistem: "..."

(T/N: Baiklah, waktunya pelajaran dari potongan internet acak. Kalimat aslinya adalah 天雷 勾 地 火, 宝塔 镇 河 妖 - Guntur dari langit menyebabkan api, pagoda menundukkan iblis sungai. Penulis baru saja membuat penelitian ini. Hanya sebuah penafian, aku mungkin tidak akan melakukannya dengan benar tapi mari kita abaikan saja.
Bagian pertama dari ungkapan tersebut dikabarkan akan membicarakan hubungan antara pria dan wanita atau bahkan homo. Keinginan antara dua orang terlalu kuat sehingga meledak dalam gairah.
Bagian kedua dari ungkapan tersebut dikabarkan akan berbicara tentang 'organ' (͡ ° ͜ʖ ͡ °). Seperti 'pagoda' sama dengan bagian pria (͡ ° ͜ʖ ͡ °) sementara iblis sungai seharusnya menjadi bagian V wanita. Jadi pagoda menundukkan sungai iblis ... perlu aku katakan lebih banyak?
Pokoknya, JiYuan mengubah kata kunci dari sungai ke Sistem untuk membalasnya.
Sama seperti seseorang yang menertawakanmu dengan 'rasa ingin tahu membunuh kucing', Kau bisa membalasnya dengan 'tapi kepuasan membawanya kembali': Maaf, penjelasan terlalu lama 😛 Sekarang naiklah dan baca ulang.]

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now