Let me tease you - Chapter 11

9K 1K 34
                                    


Bagaimanapun, setelah JiYuan tiba di dunia ini lebih dari setengah bulan kemudian, akhirnya dia berhasil; meninggalkan jenis kelamin yang telah ditetapkan sebelumnya sebagai seorang gadis dengan 'burung' besar dan berubah menjadi pria asli berdarah panas dengan 'burung' besar.

Sambil melepas gaun panjang itu, dia mengenakan jubah satin lengan sempit yang berwarna ungu. Seluruh ini membuatnya merasa berubah menjadi seperti orang yang baru. Perawakannya tinggi dan lurus, ciri yang paling menonjol di wajahnya yang adil dan mulus adalah bibirnya yang merah terang.
Warna matanya yang terang tampak kurus dan dingin, seolah-olah di mana pun tatapannya jatuh ke dalam akan mengembun menjadi es. Tanpa aura feminin lembut dan anggun, wajah androgini ini bahkan lebih elegan; Ada perasaan bersih seolah dicuci dengan salju dan es.

Ye Junchi menyentuh dagunya, matanya terpaku menatap wajah pemuda itu sejenak, lalu dengan acuh tak acuh bergeser pergi. Sambil meraih dan menggosok rambut JiYuan, dia berkata, "Ada sesuatu yang aneh pada luka di tubuh ZhaoYang. Ayo pergi dan melihat, sementara tubuh belum membusuk. "

JiYuan memikirkannya sejenak, ".... bukankah dia sudah dikubur? "

Ye Junchi berkata dengan nada tak terelakkan dan benar, "Cukup mencongkel peti matinya terbuka, itu bukan hal yang besar."

Tanpa henti, JiYuan diam-diam mengikuti Ye Junchi untuk pergi ke YangNing. Untuk terus mengikuti informasi, Ye Junchi menemukan sebuah kota kecil dalam perjalanan dan pergi untuk menanyakan berita tersebut.

Hal itu mirip dengan apa yang telah dibayangkan JiYuan. Hari itu ketika tim pendamping kembali ke keluarga Ji, JiSan menceritakan berita tentang JiYuan yang diselamatkan seperti apa adanya. Malam JiYuan tertangkap di keluarga Ji, mereka mengirim 'transmisi suara lebih dari seribu mil' untuk memberi tahu keluarga Zhao. Sekarang si orang tersebut (JY) tidak ada di sini, mereka tidak tahan untuk memprovokasi keluarga Zhao, jadi mereka mendorong semua tanggung jawab pada JiYuan dan Ye Junchi.

Rumor semi-sejati dan palsu, 'Nona tertua dari keluarga Ji memiliki hubungan gelap dengan iblis Lord Ye Junchi dan membunuh tuan muda dari keluarga Zhao' telah menjadi kenyataan bagi kehidupan.
Banyak orang mulai gelisah saat ini. Mereka tidak bisa membunuh Ye Junchi, jadi membunuh JiYuan sebagai gantinya mereka bisa meningkatkan ketenaran mereka ke seluruh dunia. Plus, mereka juga bisa memberi kesan baik kepada keluarga Zhao. Semua orang di rumah teh mendiskusikan masalah ini, masing-masing dari mereka memiliki kemarahan yang benar di wajah mereka.

"Aku mendengar bahwa penjaga keluarga Ji yang diam-diam mengawal pelacur tersebut (ke Danau Selatan), hanya satu yang berhasil kembali ke keluarga Ji. Tsk tsk tsk, ras setan memang haus darah dan brutal. "

"Nona Ji juga membuat orang mendesah, kudengar dia terlihat sangat cantik dan jarang tampil di depan orang. Kapan pun dia melakukannya, banyak jiwa majikan muda akan terpikat olehnya ... ai, mengapa wanita yang cantik seperti itu pergi ke sisi yang gelap? "

"Selusin orang .... Iblis itu benar-benar memiliki kebengisan di dalamnya untuk membunuh mereka semua. "

"Itu bukan apa-apa, ingatkah kau tentang kasus Kuil Mingxu Chonghe tiga tahun yang lalu? Iblis itu membawa pasukan tentara iblis dan menyapu bersih keseluruhan kuil yang terdiri dari 200 orang. Ada begitu banyak darah yang tumpah sehingga meluap di ambang pintu. Dikatakan bahwa semua orang meninggal dengan menyedihkan ... tidak yakin kebencian macam apa yang mereka dapatkan di antara mereka. Demon race benar-benar berdarah dingin. "

Setelah mendengar kata-kata itu, JiYuan tidak bisa tidak berbalik untuk melihat Ye Junchi.

Bibir Ye Junchi melengkung sedikit seolah dia tersenyum, tapi tidak benar-benar tersenyum. Dia telihat mengambil cangkir di tangannya, seperti dia tidak mendengar diskusi tentangnya. Setelah beberapa lama, dia mengangkat cangkir dan menyesap sedikit tehnya.

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang