Let me tease you - Chapter 50

4.7K 623 56
                                    


Sebuah kekacauan besar di alam iblis 13 tahun yang lalu, secara pribadi dipimpin oleh Ye Junchi.

Bertahan tanpa henti selama bertahun-tahun, bahkan penguasa iblis pun terkejut dengan pergantian peristiwa begitu meletus. Selain itu, alam iblis yang diinjak oleh penguasa iblis di bawah telapak kakinya, dan mereka yang dianiaya selama bertahun-tahun, bahkan jika mereka memiliki kapasitas emosi yang lebih ringan, mereka masih memiliki kebencian yang ekstrim terhadap Penguasa iblis.

Untuk memberantas penyakit serius ini, seluruh dunia iblis bertindak bersama baik secara langsung dari depan atau diam-diam dari belakang; Tidak peduli apakah itu musuh atau rekan, hanya menebang siapa saja yang mereka temui. Dilaporkan banyak musuh bebuyutan telah diam-diam bertindak pada hari itu.

Ye Junchi membuat sebuah array, dan bertempur sengit dengan penguasa iblis yang kekuatannya berkurang selama beberapa hari beberapa malam. Baru saat itulah dia akhirnya bisa memotong penguasa iblis di bawah pedangnya, tapi Ye JunChi juga terluka parah.

Yuqiu bergegas mendengar kabar tersebut dan bertengkar dengan Ye Junchi. YeQui hampir mati di bawah pedangnya, dan mundur dengan luka bakar dan luka dalam. Setelah itu, dia mengirim bawahannya mengejar Ye Junchi. Iblis-iblis itu tidak berhenti mengejarnya sampai mereka mencapai alam manusia.

Untuk bisa membunuh penguasa iblis adalah sesuatu yang harus dirayakan, tapi penguasa iblis itu tidak mudah dibunuh. Ye Junchi tinggal di alam manusia selama beberapa tahun untuk pulih sebelum kembali ke alam iblis. Setelah membersihkan darah yang buruk, dia membiarkan bawahannya memanggilnya sebagai penguasa iblis seperti yang mereka inginkan.

Yuqiu hilang, beberapa orang mengatakan bahwa dia sudah meninggal sementara yang lain mengatakan bahwa dia ketakutan dan tidak berani muncul lagi. Pendapat mereka berbeda, tapi tidak ada yang akan berpikir bahwa Yuqiu telah mengikuti Ye Junchi ke dunia manusia, dan memiliki pukulan beruntung untuk menemukan Yun Wuxiu yang terluka karena bertempur dengan musuh-musuhnya. Kekuatan pertempuran Yuqiu bukanlah yang terbaik, area terampilnya berada di bagian spiritual. Menghadapi Yun Wuxiu yang agak lemah, dia segera meninggalkan jenazahnya yang rusak dan dengan tidak sengaja merasuki tubuh Yun Wuxiu.

Yun Wuxiu tentu saja tidak akan membiarkan dirinya dikontrol dengan mudah oleh Yuqiu. Hanya setelah kedua orang bertempur dalam pertempuran spiritual, dia tidak bisa merasakan kehadiran Yuqiu lagi dan mengira dia sudah menghancurkannya. Dia tidak menyangka Yuqiu akan bersembunyi di kedalaman jiwanya, dan mengambil kendali saat dia tidak memperhatikannya.

Yang pertama sadar.

3 orang meninggalkan ruangan gelap tempat peti mati berada, lalu menemukan tempat yang cukup kosong untuk duduk.

Ye Junchi menatap JiYuan, dan duduk di dekatnya. Dia telah mengambil sebagian rambut hitam lembutnya untuk dimainkan, tidak mengatakan apa-apa.

JiYuan membiarkan dia melakukan apapun, dan memiringkan kepalanya untuk mendengarkan. Dia telah menatap Yun Cheng dengan simpati.

Seperti bencana mendadak dan tak terduga. Keluarga Yun sama sekali tidak melakukan apa-apa, tapi terjerat oleh Yuqiu yang gelisah dan benar-benar terseret ke dalam air (masalah/kekacauan).

Yun Cheng ditutupi oleh gelap, "Tidak ada yang tahu ada yang tidak beres dengannya, dan dia juga tidak tahu perbuatan apa yang telah dia lakukan sebelum aku menemukannya mencurigakan. Pertama kali ketika aku menemukannya, yaitu 3 tahun yang lalu ketika kau datang ke dunia manusia dan membantai Kuil Mingxu. Ayahku adalah orang yang baik dan benar, benci kejahatan sebagai musuh yang mematikan. Tidak apa-apa aku sudah memanjakan keluarga Paman untuk bertindak dengan baik, tapi ketika dia mendengar pembantaian di Kuil Mingxu, dia benar-benar ... tersenyum. "

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now