Extra 1 Part A

6.1K 624 88
                                    


Kembali ke alam iblis dari Gunung Wan Nan, Ye Junchi mengusap rambut JiYuan dan mengatakan kepadanya bahwa dia (YJC) perlu memulai meditasi pintu tertutup, selama 6 bulan.

JiYuan patuh mengangguk. Ia bisa lebih atau kurang menebak mengapa Ye Junchi ingin melakukan meditasi pintu tertutup. Sekembalinya dari Gunung Wan Nan, kesadaran Ye JunChi baru saja terbangun untuk mengeluarkan penguasa iblis dan energi jahatnya pada saat bersamaan, jadi fokusnya terpencar-pencar. Sekarang setelah penguasa iblis itu menghilang, dia ingin sepenuhnya menekan energi jahat itu atau menyaringnya dari dalam tubuhnya.

Melihat tatapan patuh kekasihnya, Ye Junchi tidak bisa menahan diri untuk mencium kening JiYuan. Tatapannya lembut dan hanya ada JiYuan seorang di matanya.

"Jika kamu merasa bosan, pergilah jalan-jalan. Kamu harus berhati-hati saat sendirian, lebih baik jika  membawa beberapa orang saat kamu pergi keluar. "

JiYuan: "En".

"Benarkah tidak ingin mengajak ayahmu tinggal di alam iblis?"

JiYuan ragu sejenak, dan menggelengkan kepalanya, "JiWen telah mengambil inisiatif untuk mengembalikan posisi Kepala keluarga pada ayahku. Ditambah ayahku memintamu untuk mendukungnya, jadi lebih baik dia tinggal di Rumah Ji. "

Disamping selain JiSi, ia tidak bisa benar-benar menyesuaikan diri dengan hubungan keluarga lainnya. Kapan pun ia menghadapi 'ayah' satu ini, ia selalu merasakan rasa bersalah.

Ye Junchi mengangguk, dia sudah lama memeluk JiYuan sebelum melepaskannya. Sudut bibirnya melengkung, "Ingatlah untuk merindukanku"

Setelah dia mengatakan itu, Ye Junchi berbalik dan masuk ke sebuah kamar batu.

JiYuan menatap pintu batu yang tertutup itu sejenak, lalu ia berjalan kembali ke kamarnya dengan perasaan kehilangan.

Sistem meniru emosi manusia sejak dulu, pidatonya semakin manusiawi semakin banyak. Karena diberi terlalu banyak 'makanan anjing', mengambil keuntungan bahwa tidak ada seorang pun di sekitar dan segera pergi untuk menabur perselisihan, "Big bro pasti takut membuatmu marah padanya sehingga dia kabur lebih dulu, lalu menunggu sampai kemarahanmu kembali tenang sebelum keluar lagi! "

JiYuan awalnya merasa agak sedih, tapi mulai berpikir sejenak setelah mendengar kata-kata Sistem. Sepertinya ada beberapa kebenaran di dalamnya. JiYuan 'menggulung lengan bajunya untuk berkelahi' dan memutuskan bahwa ia akan menuliskan metode hukumannya, jika ia tidak memiliki 6 bulan untuk berlalu dan amarahnya telah tenang, Ye Junchi tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri dari hukuman. Memuji kecerdasannya sendiri, JiYuan berguling di tempat tidur beberapa kali lalu dengan penuh semangat melompat dan bertanya, "Sistem, bagaimana mungkin tugas baru masih belum keluar? Aku ingin melakukan tugasnya!"

"Tunggu sebentar lagi, kau baru saja menyelesaikan 2 tugas tingkat tinggi, sehingga sistem tidak dapat memberikan tugas apa pun saat ini."

JiYuan mengucapkan 'Oh' dan berbaring di tempat tidur. Melihat papan di atas tempat tidur, aku merasa agak cemas dan bingung; Tidak yakin apakah Ye Junchi bisa menerimanya saat akhirnya ia mengungkapkan karakter sebenarnya kepadanya. Tapi bahkan jika Ye Junchi tidak bisa menerimanya ... Mustahil bagi JiYuan untuk meniru orang lain sepanjang sisa hidupnya.

Sebulan dalam kedamaian dan ketenangan, istana iblis kemudian menerima tamu tak diundang.

Pada saat itu, JiYuan duduk di samping sekelompok jenderal iblis dan mendengarkan mereka berbicara omong kosong. Meski terkadang ia merasa kesepian karena Junchi tidak ada, tapi mendengarkan para jenderal ini berbicara omong kosong itu menjadi agak menarik.

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now