Let me tease you - Chapter 20

5.3K 839 50
                                    


JiYuan tidak bisa mendengar percakapan antara ketiga orang itu di udara, ia hanya bisa menatap kosong pada Jiang Miao Miao yang menampilkan ekspresi yang tidak biasa. Mereka baru berpisah selama beberapa hari dan kenapa Jiang Miao Miao sepertinya benar-benar berubah menjadi orang lain?

Sambil berdiri di udara, dia bukan lagi gadis cantik dan anggun, meski nekat tapi lugas. Hingga jadilah - seorang gadis sombong dengan alis menukik dipenuhi permusuhan dan kecemburuan. Apakah Jiang Miao Miao kesurupan?

Ye Junchi melihat konfrontasi di tengah udara antara tiga orang, alisnya sedikit terangkat, sepertinya terkejut kemudian merenung sejenak, dan akhirnya sepertinya mengerti sesuatu. Pada saat ini, Jiang Miao Miao tiba-tiba memukul dengan pedangnya untuk menusuk pengantin wanita. Pengantin pria segera mengangkat pengantin wanita dan membalik ke belakang untuk menghindari pedang. Wajah lembut dan hangat itu berangsur-angsur berubah menjadi marah.

Orang-orang di tanah menyaksikan pemandangan dengan senang hati. Diskusi bertele-tele, lalu seseorang tertawa dan berkata, "Bukankah itu Nona Jiang yang terkenal? Nona Kedua ini diketahui dimanjakan, tidak menyenangkan dan lihai. Kudengar dia menyukai Master Muda Tertua dari Sun tapi bertepuk sebelah tangan ... tsk tsk, aku tahu dia akan datang dan menimbulkan masalah hari ini. "

"Lihat, orang-orang dari keluarga Jiang dan Sun sudah berdiri!"

"Aku ingin melihat lebih banyak adegan menarik ini, tapi Nona Kedua dibawa pergi. Sayang sekali, he, he, he. Sangat jarang kita dapat melihat adegan yang menarik di antara 4 keluarga besar ini. "

"Tidakkah ada adegan menarik dari keluarga Zhao belum lama ini? ZhaoYang tidak hanya terbunuh, makamnya digali oleh iblis. Hari itu ketika mereka mendengar Ye Junchi akan pergi ke kediaman Zhao, banyak praktisi dari berbagai jenis keluarga bergegas ke sana. Untung mereka berhasil bertemu orang itu ... kudengar iblis membantai tanpa pandang bulu di wilayah Zhao. Dia sangat sombong, dan akhirnya keluarga Zhao harus dengan malu membiarkan dia melarikan diri. "

"Aku katakan, ZhaoYang benar-benar layak mati. Keluarga Zhao telah melakukan banyak hal buruk dalam beberapa tahun terakhir. Menggosok semangat mereka sangat bermanfaat bagi semua orang, iblis bisa dianggap telah melakukan perbuatan baik. Tapi iblis masih tetaplah iblis, tidak takut dikutuk. Setelah membunuh seseorang, malah pergi menggali kuburan dan menghancurkan tulang belulangnya. Sungguh tidak takut Langit akan terbuka dan mengirim petir untuk meledakkannya sampai mati. "

"... tetap bukan hal yang baik!"

Jiang Miao Miao telah ditangkap dengan paksa oleh orang-orang dari keluarga Jiang. JiYuan tidak bisa mendengar perselisihan di udara tapi diskusi di lapangan tidak luput dari perhatiannya. Dia tidak menyangka bahwa dalam beberapa kalimat, semuanya kembali membicarakan Ye Junchi. Ketika ia mendengar kata 'pembantaian', ia hampir ragu bahwa ia  mendengar kesalahan, tanpa sadar berbalik untuk melihat beberapa kultivator yang mendiskusikan masalah ini sampai ludah mereka terbang ke mana-mana.

Ye Junchi dengan tenang mengarahkan wajah JiYuan ke arahnya, "'Mengulangi rumor menjadi sebuah kenyataan', aku sudah terbiasa dengan hal itu."

Sungguh tidak tahu jika, 'kebiasaan', ini menyedihkan atau menggelikan.

JiYuan mengerucutkan bibirnya, hatinya terasa sedikit tidak nyaman. Meskipun ia benar-benar ingin melompati sekelompok petani di sana dan menyingkirkan air dari otak mereka, sayang ia tidak dapat melakukan itu. Perubahan karakter adalah proses yang lamban, harus dilakukan selangkah demi selangkah dan perubahannya jangan terlalu berlebihan. Sementara, Sistem akan benar-benar mendapatkan bonus yang murah hati.

Kericuhan di udara berakhir dan pernikahan berlanjut. Ye Junchi menjadi malas untuk terus merayakan perayaan, jadi dia menarik JiYuan keluar dari keramaian. Dia telah pergi dengan langkah lebar, mengabaikan arah. Setelah sampai di tempat kosong tanpa orang lain, maka dia melepaskan cengkeramannya dari JiYuan.

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now