Let me tease you - Chapter 59

6K 657 149
                                    


JiYuan terdiam beberapa saat, tapi ia tidak bisa untuk tidak bertanya pada Sistem lagi, "Apa yang harus aku lakukan?"

Sistem tidak mengatakan apapun untuk waktu yang lama, sampai para kultivator manusia di pihak mereka selesai mengutuk dan memarahi, lalu melanjutkan untuk menaikkan lengan baju mereka untuk memulai pertempuran, dengan tenang dia berkata, "Kau bisa membunuhnya, atau membiarkan dia membunuhmu. Pilihan pertama bisa menghentikan penguasa iblis, sementara pilihan kedua bisa membangun Ye Junchi. "

(T/N: Buah simalakama. Ahhh... hatiku sakit)

JiYuan tersedak kedinginan.

Apa yang harus ia lakukan jika ia membunuh Ye Junchi?

Apa yang harus Ye Junchi lakukan jika dia telah membunuhnya?

Bukankah ini plot paling jahat yang biasanya dipajang di bioskop? Jika kau tidak mati, maka aku yang akan mati. Jika aku mati, ketika kau bangun, hidupmu akan lebih buruk daripada kematian ... JiYuan menggelapkan wajahnya, "2333, apakah kau mengatakan yang sebenarnya?"

"Ini palsu." Sistem tertawa dengan 'hehehe' dan berkata, "Jangan cemas dan rilekslah, aku sudah memintamu untuk percaya pada Big Bro. Sudah sangat lama, apa kau tidak merasakan sesuatu yang aneh? "

Sepasang mata JiYuan sedikit cerah, "Dalam rumor tersebut, penguasa iblis akan melakukan apapun yang dia inginkan dan tidak akan mengalahkan semak belukar (T/N: Mungkin maksudnya tidak akan menahan diri seperti sekarang). Sekarang setelah dia menggunakan tubuh Ye Junchi, dia seharus pergi langsung ke kelompok Yuqiu dan mulai membantai para kultivator manusia. Tapi sampai sekarang, dia masih belum melakukan apa-apa ... "

Saat memikirkan hal itu, JiYuan berjalan mendekat dan memegang tangan Ye Junchi, berpikiran tenang di dalam hatinya.

Penguasa Iblis mengerutkan kening. Ketika dia ingin menyingkirkan JiYuan, sensasi mati rasa yang familiar menyapu tubuhnya, dan kesadarannya tiba-tiba mengabur.

Mata JiYuan terbuka lebar saat melihat Ye Junchi mengungkapkan senyum lembut yang biasa. Kemudian mencium jari manis rampingnya, "Ah Yuan tidak marah padaku?"

Di belakang mereka, beberapa suara batuk rendah dari para kultivator bisa didengar. Sebuah tatapan misterius yang aneh hampir membakar lubang melalui punggung JiYuan. Melihat Ye Junchi tiba-tiba mengubah ekspresinya, JiYuan yang tahu betapa tebalnya 'wajah' Ye JunChi yang tidak tahu malu. Ia tahu apa yang Ye JunChi katakan. Mengabaikan mata publik di belakangnya, ia berkata tanpa berkata, "Marah."

Senyum Ye Junchi terguncang. Sudah terlambat untuk mengatakan apapun, dia hanya mengalihkan tatapannya menjauh dari mereka, lalu kembali ke wajahnya yang dingin.

Penguasa iblis kembali memegang kendali tubuhnya sehingga matanya terbuka lebar. Apa yang terjadi? Apakah Ye Junchi takut dengan kultivator manusia ini di depannya ini? Dia pikir itu tidak bisa dipercaya tapi setiap kali dia ingin melawan JiYuan, tubuhnya akan segera tidak terkendali.

Tunggu sedikit lagi ba. Tak lama lagi, tubuh ini akan benar-benar miliknya.

Penguasa iblis itu mengalihkan tatapannya dengan wajah dingin, dan bertemu dengan Yuqiu dari tempat yang jauh.

JiYuan tidak bisa tidak menggelengkan kepalanya. Ye Junchi sebenarnya ... tidak mudah  bersabar dalam waktu singkat, tapi hal pertama yang ingin dia tanyakan adalah apakah JiYuan marah atau tidak. Tidak yakin bagaimana dia sekarang ...

JiYuan merasa khawatir dalam hatinya tapi ia tidak mengatakannya. Melihat bahwa para kultivator telah memulai semangat juang, ia tahu bahwa pertarungan akan segera terjadi. Ia telah berbalik ke samping untuk melihat Yun Cheng, dan melangkah ke arahnya dalam langkah besar.

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon