Let me tease you - Chapter 15

6.3K 906 56
                                    


Untuk pergi ke JinHe dari YangNing, akan lebih mudah untuk mengambil jalur air.

Kultivasi di dunia ini berbeda dari apa yang dibaca JiYuan di beberapa novel kultivasi, seperti kau bisa terbang ke manapun kau ingin pergi. Apalagi ...
Dikatakan bahwa kepala yang paling berharga tinggi di dunia saat ini adalah Ye Junchi, sudah pasti akan menjadi dia. Saat ini, ada banyak pembudidaya yang lewat, berjaga di langit atau pun di tanah. Beberapa berada dalam kelompok sementara beberapa hanya pelancong. Di udara, tidak ada penutup sehingga jika mereka menggunakan penerbangan terbuka, akan lebih mudah untuk bertemu dengan para pembudidaya tersebut.

JiYuan berpikir serius bagaimana dia bisa menjadi 'kejam dan tidak bermoral', 'berubah-ubah', 'hati yang beracun' dan 'benar-benar tak berperasaan'.

Ye Junchi memberinya kata-kata penghiburan yang langka, meski tidak didengar benar sama sekali. Dia berkata, "Cobalah beradaptasi, kau akan terbiasa dengan itu."
JiYuan menyatakan bahwa ia tidak mau beradaptasi atau terbiasa dengannya.

Dua orang melakukan perjalanan jauh dari gunung ChengYang, dan menemukan sebuah pelabuhan. Jadi, mereka berkonsultasi dengan tukang perahu tentang membeli kapal. JiYuan diam-diam melihat Ye Junchi menawar dengan orang biasa dan merasa tontonan itu terlalu mengerikan untuk ditahan.
Sebagai seorang penguasa iblis yang bermartabat, sosok yang akan menyebabkan orang dilanda teror atas namanya, sebenarnya dengan santai mengunyah tangkai rumput tidak yakin kemana dia mendapatkannya dan memotong harga dengan manusia. (merendahkan diri untuk tawar menawar)

JiYuan: "... Sistem, aku mengetahui bahwa aku tidak memahami Ye Junchi."

Sistem: "Jangan panik."

JiYuan berkedip dan mendengar Sistem berkata, "Aku juga tidak terlalu memahaminya."

JiYuan: "...."

Akhirnya, Ye Junchi menang dengan mulutnya yang cerdas dan berhasil membeli sebuah perahu kecil dengan harga terendah. Ketika tukang perahu menerima pembayarannya, dia tidak dapat menahan diri untuk mengatakan, "Melihat pakaianmua, kau harusnya menjadi seorang tuan muda dari keluarga kaya. Dibandingkan dengan kami, bagaimana kau bisa menghabiskan begitu ...? "

Dia benar-benar memberi mereka beberapa wajah karena tidak menyelesaikan kalimatnya. Ye Junchi tersenyum, kata 'Menarik' dari pikirannya tidak meninggalkan mulutnya. Di sudut matanya, dia melihat JiYuan memegang dahinya sambil menggelengkan kepalanya.
Wajah Ye JunChi berubah sedikit serius dan berkata, "Kami diusir dari rumah."
Ye Junchi mengatakan seperti itu adalah benar.

Mulut JiYuan bergetar, di dalam hatinya ia berkata, 'selama kamu bahagia'. Tanpa diduga, Ye Junchi berbalik dan menatapnya, lalu dengan sigap mendesah, "Keluarga kami tidak bisa menerima kami."

Sebelumnya, tukang perahu itu sudah penasaran dengan pemuda tampan yang berdiri di sampingnya dengan ekspresi tenang dan dingin. Jadi saat dia mendengarnya, dia telah mengerti dan dengan penuh arti mengucapkan sebuah "Oh".

Melihat bahwa tukang perahu telah berpaling untuk menatapnya dengan tatapan aneh, JiYuan tanpa ekspresi menatap Ye Junchi.

"..."

Dia benar-benar 'menipu' siapapun yang dia jumpai.

Ye Junchi suka menggoda JiYuan sampai dia menunjukkan sekilas emosinya. Seperti memecahkan celah kecil di topeng dingin itu, dan melihat sekilas jiwanya yang menarik. Dia juga terkejut dengan dirinya sendiri karena menaruh minat pada JiYuan, ditambah dia menikmatinya dan tidak pernah bosan dengan tindakannya.

Karena JiYuan tidak bergerak 'cepat' (tidak berkultivasi), mereka pergi untuk membeli beberapa makanan kering setelah membeli sebuah kapal. Tepat saat mereka melewati sebuah kios yang menjual topeng, Ye Junchi dengan santai meliriknya. Tiba-tiba, dia mengulurkan tangan dan mengambil topeng dengan 'warna-warna berat' dan menaruhnya di wajahnya. Dia tersenyum dan bertanya, "Bagaimana?"

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now