Let me tease you - Chapter 19

5.9K 816 65
                                    

JiYuan sedang sibuk dalam perjalanan ke tempat tinggal keluarga Jiang.

"Sistem! Tidakkah menurutmu Ye Junchi memperlakukanku seperti dia 'membesarkan' hewan peliharaan?! "

Sistem: "Tidak perlu untuk 'berpikir', kau memang hewan peliharaan."

JiYuan melemparkan tatapan dingin pada Ye Junchi.

Tanpa bisa dijelaskan bingung dengan silau dinginnya, Ye Junchi yang tidak bersalah bingung. Dia tidaklah tahu apa yang dia lakukan untuk memprovokasi JiYuan. Sambil meraih tangannya dan mengusap kepala JiYuan, dia berkata, "Ayo, ikuti aku dari dekat."

JiYuan mengangguk, lalu tiba-tiba teringat bahwa Ye Junchi tidak mengatakan acara macam apa itu event bahagia keluarga Jiang. Ye Junchi sepertinya tahu apa yang ingin ia tanyakan, kemudian berbicara, "Perkawinan antara keluarga Jiang dan keluarga Sun."

Kepala Aliansi adalah kepala keluarga Yun. Mereka memiliki hubungan dekat dengan keluarga Zhao, apakah itu saudara kandung atau ikatan pernikahan. Jika keluarga Jiang dan Sun tidak mengambil beberapa tindakan untuk mengumpulkan sekutu, cepat atau lambat, mereka tidak akan bisa berdiri di atas 'kaki goyah' mereka. Perkawinan antara keluarga Sun dan Jiang, tentu saja pemborosan yang sangat hebat. Ditambah Majelis Pedang Immortal juga akan diadakan di JinHe, jadi jumlah pembudidaya yang masuk dan keluar sangat banyak.

Hari ini, tuan muda tertua dari keluarga Sun akan menikahi wanita tertua dari keluarga Jiang. Keluarga Jiang membuka gerbang utama mereka, selama kau seorang kultivator, kau bisa berpartisipasi dalam resepsi. Bahkan orang biasa bisa ikut dalam perayaan dengan makan dan minum anggur yang diatur di luar kediaman. Jalan yang panjang dan ramai dengan orang-orang, mereka semua akan bergabung dalam kegembiraan acara bahagia tersebut. Bahkan di langit, sosok demi sosok terbang dari waktu ke waktu (kultivator yang terbang dengan pedang).

JiYuan terdorong ke kiri dan ke kanan oleh orang banyak, akhirnya Ye Junchi menariknya ke pelukannya untuk melindunginya. JiYuan mendongak dan melihat pria itu mengenakan topeng kelinci yang konyol,  bertanya tanpa daya, "Tidak bisakah kita menggunakan pedang terbang?"

Ye Junchi yang sedang memeluk pinggang ramping pemuda itu dengan pelan menjawab sungguh-sungguh, "Tidak bisa, akan mudah dikenali."

JiYuan tidak bisa menolaknya, ia hanya bisa mencoba yang terbaik untuk mempertahankan ekspresi dinginnya, menyiratkan bahwa ia adalah 'teratai salju dari pegunungan tinggi'. Kepalanya hampir menyentuh leher Ye Junchi. Jika ia mengangkat matanya, ia akan bisa melihat apel Adam yang indah di dekat tempat itu.
Jika ia melihat ke bawah, ia dapat melihat pemandangan yang indah melalui kerah yang sedikit terbuka ... beberapa hari yang lalu, ia telah menyentuh 'mereka' beberapa kali, bahkan jika ia tidak dapat melihat apapun, setidaknya ia tahu sensasi menyentuhnya terasa enak.

JiYuan diam-diam tersipu, "Sistem, aku sangat pemalu ah."

Sistem berdecak tsk dan bertanya, "Malam itu kau meraba-rabanya dengan sangat bahagia, kenapa aku tidak melihatmu malu?"

"Tidak sama ...."

Sistem berpikir sejenak, dan dengan dingin berkata, "Oh, perawan kecil yang tidak berdosa?"

JiYuan tidak berekspresi, "Pergi sana."

Cukup berbeda dengan keluarga Zhao yang menjadi pemilik seluruh gunung, kediaman keluarga Jiang adalah istana yang dibangun oleh dinasti sebelumnya. Sekilas bisa melihat paviliun dan bangunan yang dikelilingi oleh pemandangan menakjubkan dan air yang mengalir. Di bagian tengah kediaman ada menara yang sangat tinggi. Itu disebut menara ZhaiXing (menara pemintalan bintang), gedung ini merupakan bangunan tertinggi di kediaman abadi keluarga Jiang ini.

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now