Let me tease you - Chapter 48

4.8K 631 71
                                    


Orang-orang biasanya mendambakan lebih banyak lagi setelah mencicipi buah terlarang, dan JiYuan bukan bhikkhu abstinent. Hanya saja, ia 'dilemparkan' terlalu banyak pada waktu terakhir, bahwa ia memiliki ketakutan yang tersisa di hatinya. Dia kalah karena disadap oleh Ye Junchi, jadi JiYuan menyetujui tindakan Ye JunChi.

Demon Lord Daren selalu menjadi seseorang yang tidak menahan diri, dia telah mengikat JiYuan dan melakukannya tanpa banyak bicara. Setelah itu, bertindak seolah-olah dia menganggap serius, Ye Junchi mencium perut bawah JiYuan dan tersenyum 'seperti rubah berselingkuh', "Aku sudah sangat bekerja keras, JiYuan juga harus bekerja keras."

JiYuan tanpa ekspresi mengusirnya dari tempat tidur.

YangNing tidak jauh dari Danau Selatan. Jika seseorang mengambil jalan pintas, dibutuhkan waktu hanya 7-8 hari dengan berjalan kaki. Dua orang itu agak paranoid, jadi mereka dengan sengaja melewati jalan gunung terdekat dan menuju ke sekitar kediaman Zhao.

JiYuan yang sekarang memiliki kekuatan spiritual untuk melindungi tubuhnya tidak akan merasa kedinginan, tapi Ye Junchi masih takut ia akan membeku jadi dia mendapatkan kereta untuk JiYuan; tidak yakin dari mana dia mendapatkannya. Dengan gerutuan ringan, dia memasukkan JiYuan ke dalam kereta dan secara pribadi pergi ke depan untuk menjadi kusir.

JiYuan sedikit tertekan, "Sistem, apa yang Kakak Besar lakukan'?"

Sistem: "Memanjakan istri."

JiYuan: "...."

Duduk di dalam kereta, JiYuan menarik napas dalam-dalam. Ia telah mengabaikan telinga panasnya yang mendidih dan memaksa dirinya untuk memikirkan masalah serius yang ada. Jari-jarinya tanpa sadar membelai tubuh Gui Chi, lalu JiYuan mendengar Sistem bertanya dengan ragu, "Kenapa Kakak Besar masih tidak mengambil kembali pedangnya? Kau sudah bisa memikul tanggung jawab sekarang. "

"... Karena pedang itu diberikan oleh penguasa iblis, Kakak Besar tidak mau membawanya. "

Kapan pun JiYuan memikirkan penguasa iblis, seluruh tubuhnya akan merasa tidak nyaman dan hatinya menjadi tidak nyaman. Menatap Gui Chi sebentar, ia dengan ringan bertanya, "Katakan Sistem, apakah penguasa iblis benar-benar 'bertubuh mati, kultivasi terpencar' (mati untuk selamanya) 13 tahun yang lalu?"

Sistem: "Sayang, pikiranmu sangat berbahaya ah. Percayalah pada Kakak Besar, dia sudah pasti mati. Jika tidak, Yuqiu tidak akan terus menyelinap selama bertahun-tahun ini. "

JiYuan berpikir sedikit dan setuju. Tidak lagi melecehkan Sistem, JiYuan berbalik untuk membuka tirai dan duduk di samping Ye Junchi.

Ye Junchi mengulurkan satu tangan dan menyelimuti JiYuan di dalam pelukannya. Ia berpikir sejenak, lalu tersenyum, "Kita seharusnya naik kuda ba."

JiYuan menoleh untuk menatapnya.

"Aku ingin tetap memegang JiYuan di tanganku sepanjang waktu." Mata Ye Junchi bersinar terang.

JiYuan diam menusuknya. Terhadap mata Ye Junchi yang penuh dengan harapan, ia berkata, "Skandal Jiang Xuesong sedang menyebar, apakah ini dilakukan oleh Jiang Miao Miao?"

Ye Junchi sedikit kecewa, tapi dia tetap melanjutkan pembicaraan, "Siapa lagi selain dia? Tapi ... Yuqiu tidak membunuh Zhao Buchen untuk menyalahkan kita, itu sebenarnya mengejutkan. "

Menyentuh dagunya sendiri, JiYuan berkata, "Dia bersikap lembut hati?"

"Tidak mungkin, orang itu ..." Ye Junchi dengan jelas mengingat sesuatu, cahaya dingin melintas di matanya. Dia menggelengkan kepala dan tidak berbicara lagi.

Setibanya di dekat gunung ChengYang (tempat tinggal klan Zhao), langit telah menjadi gelap gulita. Kedua orang tersebut awalnya ingin memeriksa situasi di kediaman Zhao namun tidak menyangka akan ada peristiwa tak terduga saat mereka mendekati gunung tersebut.

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now