Let me tease you - Chapter 5

9.9K 1.2K 96
                                    


Kultivasi di dunia ini sangat berbeda dengan apa yang terkadang dibaca oleh orang dalam beberapa novel.

Tidak ada pembagian level atau tingkat kultivasi. Untuk menilai siapa yang lemah dan siapa yang kuat, maka orang hanya bisa berkelahi untuk menentukannya sendiri.

Sistem berkata sambil mendesah, "Sangat biadab, sangat sombong, jangan menimbulkan masalah, kau sama lemahnya dengan ayam."

JiYuan mencibir dan menepuk pedang 'Gui Chi', "Pedang berharga di tanganku, aku ... .."

Dengan nada yang tidak asin tapi tidak ringan, Sistem berkata, "Pedang Ye Junchi hanya bisa menekan setan dan hantu. Sebaiknya kau bersembunyi dan menyembunyikannya. Jika tidak, jika orang melihat pedang terkenal di tanganmu, kau tidak akan dapat membersihkan namamu, bahkan jika kau melompat ke Sungai Kuning. "

JiYuan menelan kata-kata yang akan dia katakan, lalu dengan terampil mengangguk, "Terima kasih banyak untuk pengingatnya."

Pada saat ini, JiYuan telah meninggalkan istana dengan menggunakan kekuatan Gui Chi. Dia menyalakan api unggun kecil saat dia berhenti untuk beristirahat. Sudah 3 hari sejak dia meninggalkan istana tapi dia tidak melihat ada tentara iblis yang mengejarnya atau Ye Junchi yang mengejarnya karena pedangnya. JiYuan menatap langit malam, dan semakin dia memikirkannya, semakin terasa tidak benar.

"Sistem, mengapa kau pikir Ye Junchi masih belum datang untuk mengambil pedangnya?"

Sistem dengan mudah mengalihkan topik.

"Kau harus khawatir tentang tugas bagaimana kembali ke Ji House. Pemilik tubuh dibesarkan di Ji House. Jika kau sedikit lalai, kau bisa menyebabkan kematianmu sendiri. Kau harus tahu konsekuensi untuk OOC, bukan? "

JiYuan langsung layu.

Beberapa hari ini saat JiYuan kabur, dia belajar tentang keseluruhan informasi tentang dunia ini. Awalnya dia hanya tahu bahwa orang yang memaksanya menikah adalah Tuan Muda Zhao dari keluarga Zhao, satu dari empat keluarga besar di dunia kultivasi. Sekarang dia juga tahu bahwa Keluarga Zhao sangat cakap dalam menutupi kekurangan mereka. Ditambah lagi mereka juga merupakan saudara yang baik dengan aliansi praktisi bela diri. Dia mendengar bahwa ketika Ye Junchi menculik tubuh aslinya, dia memberi sedikit bajingan Zhao itu sebuah tendangan. Karena keluarga Zhao tidak bisa membalas Ye Junchi, maka mereka pasti akan melepaskan kemarahan mereka pada keluarga Ji.

Sistem menghiburnya, "Jangan resah. Ibumu berasal dari salah satu dari empat keluarga besar, keluarga Jiang. "

Jantung JiYuan menyemangati.

Sistem: "Meski setelah meninggal karena kelahiran yang sulit, keluarga Jiang tidak lagi repot berhubungan dengan keluarga Ji ..."

JiYuan: "... .."

Sistem berbisik lembut, "Meskipun keluarga Jiang dan keluarga Ji adalah musuh bebuyutan ... .."

... ..

Hari-hari untuk keluarga Ji kemungkinan besar tidak begitu bagus.

JiYuan menusuk batang pada api unggung dengan ekspresi gelap. Dia menusuk sesuatu yang hangus, terlihat seperti permukaan Mars. Nyala api itu tercermin pada sepasang mata berwarna pucat itu, dan wajah dingin beku tampak lebih hidup.

Dia bukan orang idiot, dia tahu bahwa kembali ke keluarga Ji bukanlah pilihan yang tepat - dibawa oleh penguasa setan selama lebih dari 10 hari, tidakkah kembali lagi membuatnya menjadi wanita yang jatuh (tidak perawan)? Arah yang menuju ke situasi itu tidak baik, ditambah dengan bajingan kecil Zhao yang mungkin akan datang dan menimbulkan masalah ....

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now