Let me tease you - Chapter 55

3.4K 564 25
                                    

Tendangan ini ditujukan tepat di tengah dadanya, JiYuan merasa seperti 5 jeroannya terbolak-balik. Penglihatannya kabur dan ia mengatupkan bibirnya erat-erat sehingga tidak membiarkan darah di mulutnya mengalir keluar. Ia dengan sedih melolong pada Sistem, "Sangat menyakitkan."

Sistemnya tertekan, "Sayang, itu tidak menyakitkan ah (bersikap menenangkan), Big bro akan segera datang."

Sejak ia datang ke dunia ini, JiYuan hampir selalu terlindungi dan dipegang dalam lengan Ye Junchi seperti harta karun. Ia hanya mengalami beberapa momen pahit beberapa kali. Sistem yang masih dalam keadaan menirukan emosi manusia terasa sangat tertekan.

Mata JiYuan berenang dalam air mata, "Bagaimanapun aku masih gadis? Apakah mereka buta? "

Sistem terus menghibur dengan hati yang pedih, "Lawannya memang buta, jangan marah. Tunggu sampai Big bro tiba dan bunuh mereka sampai mati untuk membalas dendam atas namamu."

Merasa puas, JiYuan mengangguk dan perlahan memanjat. Ia telah menghapus darah dari sudut bibirnya, matanya yang berwarna pucat tidak menunjukkan emosi saat ia menatap Yuqiu dengan wajah tenang dan dingin.

Zhao Buchen tidak menyadarinya, tapi sekarang setelah melihat JiYuan, dia mengedipkan mata padanya dan ekspresinya tiba-tiba berubah. Sudut matanya bisa terlihat tajam dan penuh dengan niat membunuh.

JiYuan tidak berpikir ia bisa melawan dua orang, apalagi keduanya adalah master. Dengan tenang ia menelan darahnya, hembusan darah yang mencurigakan mengalir ke tenggorokannya. Ketika ia membuka mulut untuk berbicara, seseorang bisa mencium bau darah di dalamnya, "Sepertinya kepala keluarga Zhao tidak tahu apa yang telah dilakukan oleh si misterius ini (YQ)."

Yuqiu: "Dia tidak bisa melakukan apapun bahkan jika dia tahu."

Yuqiu sepertinya tidak takut JiYuan mengetahui yang sebenarnya. Dia telah menatap JiYuan dengan cemberut, lalu mengulurkan tangan untuk meraih bahunya; Sekilas kejutan melintas di matanya. Dia awalnya mengira Ye Junchi melakukan sesuatu untuk mengubah gender JiYuan, tapi ...

Dia telah merenungkan sejenak lama kemudian mencemooh, "Tidak heran sampah itu tidak bisa menemukan kalian."

Mereka mencari menurut deskripsi satu orang dan satu wanita, akan aneh jika mereka benar-benar bisa menemukannya.

Mencari tahu JiYuan sebenarnya adalah seorang pria, dia tidak dapat menahan diri untuk memikirkan tentang isyarat cinta yang telah Ye Junchi lakukan untuk JiYuan. Tatapannya jatuh pada tanda ambigu di lehernya (JY), pikirannya tanpa sadar membayangkan Ye Junchi dan pemuda ini di depannya menggeliat telanjang di tempat tidur. Perutnya terasa mendadak mual, namun dia hanya mengungkapkan sedikit penghinaan dan jijik di wajahnya. Dengan mundur selangkah, dia dengan dingin berkata, "Sangat menjijikkan."

JiYuan masih merasa pusing sehingga ia tidak peduli, tetap menjaga wajah dingin dan tenangnya.

Yuqiu mengerutkan kening dan menatap JiYuan, "Bagaimana kau berhasil menangani Ye Junchi?"

Meskipun ia tahu itu tidak bagus untuk membuah marah Yuqiu, JiYuan tidak bisa tidak membalas dengan ejekan, "Bahkan jika kau tahu, kau tidak akan bisa menaklukannya, Tuan Iblis Yuqiu."

Bagian pertama dari kalimat tersebut membuat ekspresi Yuqiu berubah menjadi jelek, sementara 3 kata terakhir dengan kuat mengubah warna wajah Zhao Buchen. Meskipun iblis Lord Yuqiu telah hilang tanpa jejak selama bertahun-tahun, sarana berbahaya dan kekuatan anehnya selalu membayangi hati para kultivator manusia. Selama masa-masa perang antara iblis dan manusia, Dia telah berulang kali mengambil alih tubuh fana tokoh penting di dunia kultivasi, dan hampir menyebabkan sisi manusia kalah. Tapi orang ini sangat licik dan sulit dilawan, jadi tidak ada yang bisa menangkapnya.

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now