Let me tease you - Chapter 46

4.9K 712 224
                                    


Beberapa jenderal itu melihat Ye Junchi dan menggigil. Mereka semua berlutut sambil berdentang, dan dengan rasa bersalah menyambut dengan suara kecil, "... Tuanku."

Ye Junchi perlahan mengangguk, jari-jarinya dengan ringan meremas pinggang JiYuan. Dia melirik ke kotak itu, dan sambil tersenyum-namun-tidak-tersenyum berkata, "Tidak buruk."

Alis JiYuan sedikit mengernyit, intuisinya mengatakan kepadanya bahwa 'Tidak buruk' dari Ye Junchi ini 'Buruk' baginya. Jadi setelah merenung sebentar, ia masih memutuskan untuk mengembalikan kotaknya.

Ye Junchi sepertinya memikirkan niatnya, dan dengan nakal mencubit pinggangnya. Tenggorokannya tidak ringan dan berat, namun membuat anggota tubuhnya menjadi lembut. JiYuan langsung mengerucutkan bibirnya untuk menahan erangannya.

Karena tubuhnya masih terluka dan nafsunya tidak kenyang, Tuan Iblis Daren baru saja memanjakan diri dalam menyiksa (bersenang-senang) JiYuan. JiYuan tidak ingin menjadi lemah dengan orang yang terluka, namun Ye Junchi dengan senang hati 'memberi satu inci sejauh satu mil' (T/N: sedikit melakukan dan meneruskan lebih jauh lagi) karena tidak diingatkan untuk berperilaku. Kecuali langkah 'akhir' untuk melakukan 'sesuatu' itu, pada dasarnya mereka telah melakukan semua hal yang perlu dilakukan padahal itu tidak perlu dilakukan.

Pada akhirnya, JiYuan memeluk kotak itu dan membawanya kembali ke kamar mereka bersama Ye Junchi.

Dalam posisi yang tidak dapat dilihat JiYuan, Ye Junchi menembak ekspresi pujian untuk jenderal itu dan mengangguk. Jenderal itu mengungkapkan senyum sederhana dan jujur kepadanya.

Sistem yang sedang mengamati semuanya, merasa sedikit bersimpati terhadap anak konyol ini. Bagaimana kau bisa mendapatkan barang-barang 'berhati hitam' ini?

Tidak lama setelah mereka kembali ke kamar mereka dan duduk, Luo Xiuyi mampir.

Tuan Iblis Luo dan Ye Junchi memiliki persahabatan yang dekat, jadi tidak ada yang menghentikannya untuk memasuki istana. Luo Xiuyi dengan ekspresi serius berjalan sampai ke depan kamar Ye Junchi tanpa halangan, dan dia mendorong pintu tanpa ragu-ragu - melihat JiYuan diayunkan dan dibujuk untuk duduk oleh Ye Junchi dan tengah menciumnya. . Ekspresinya langsung berubah dari warna hitam menjadi suram, ekspresi yang mengatakan 'terkutuklah pasangan tercela ini!'.

JiYuan akhirnya menemukan manfaat adanya kelumpuhan wajah miliknya. Misalnya, kau bisa menghindar untuk terlihat malu.

Ia telah dengan dingin turun dari kaki Ye Junchi, dan bersiap mencari tempat untuk berkeliaran; Menunggu sampai Luo Xiuyi dan Ye Junchi selesai berbicara untuk kembali. Di sisi lain, ia dapat mengusir panas dari wajah dan telinganya. Tapi tak disangka, Luo Xiuyi menatapnya dan berkata, "Little Beauty, alasanku datang hari ini adalah mencarimu."

Visinya adalah membuat wajah Ye Junchi menjadi waspada, Luo Xiuyi mengepalkan giginya dan berkata, "Permisi, aku suka gadis yang lembut dan harum, bukan pria. Ambil peganganmu Ye Junchi. "

Ye Junchi memberi 'Oh' dan mengangguk, menekan punggung Gui Chi. Dengan suara tenang, "JiYuan-ku juga lembut dan harum untuk dipeluk."

JiYuan memberi Ye JunChi tendangan, lalu merapikan bajunya sendiri dan duduk, "Apa ada yang kamu butuhkan dariku?"

"Aku kira kau sudah mengerti kondisi tubuh Ye Junchi."

JiYuan berhenti, lalu mengangguk.

Penguasa iblis itu memberi makan Ye Junchi terlalu banyak racun. Meski dia berhasil memaksa racun tersebut masuk ke salah satu titik akupunkturnya dan menyegelnya di sana, namun pada akhirnya masih tersimpan di dalam tubuh selama bertahun-tahun. Jika racun itu terus disegel, maka racun itu tidak akan dimurnikan. Suatu hari akan tiba ketika akhirnya akan ada wabah dalam tubuh. Pada saat itu, ribuan racun berbahaya akan menyerang, bahkan dengan budidaya Ye Junchi, dia tidak akan bisa menekannya; risiko seperti bom waktu.

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now