Let me tease you - Chapter 56

3.5K 582 75
                                    


JiYuan tidak bodoh, tentu saja ia akan lari kalau tidak bisa menang.

Ia baru saja menghindari pedang yang masuk, dan tatapannya menyapu Zhao Buchen yang statusnya sekarang (hidup atau mati) tidak diketahui. Dengan nada ragu-ragu ia bertanya, "Sistem, Zhao Buchen ... apakah dia sudah mati?"

"Tidak." Sistem dengan cepat memindai dia dan berkata, "Tidak bisa bergerak untuk sementara."

JiYuan berhenti terganggu dan berkali-kali mundur dengan belati di tangannya. Sampai ia akhirnya mundur ke dinding dan tidak lagi memiliki rute pelarian, JiYuan menarik napas dalam-dalam dan menggeledah semua barang pertahanan diri yang Ye Junchi berikan kepadanya dengan segenap kekuatannya. Segala macam hal dapat ditemukan di dalam barang-barang ini, seketika itu juga suara tak berujung 'PING PING PONG PONG' bisa terdengar. Yuqiu terpaksa mundur beberapa langkah karena hal itu, dan wajahnya menjadi lebih dingin.

"Sepertinya kau penting bagi Ye Junchi."

Yuqiu menyapu pedangnya untuk memblok beberapa panah yang ditembakkan dari satu sisi. Menatap JiYuan yang terbungkus aman dalam array perisai emas, ia tidak lagi menyerang dengan tergesa-gesa tapi kata-kata itu keluar dari mulutnya sehingga orang-orang yang mendengarnya tidak bisa tidak gemetar.

"Jika aku mengupas kulitmu dan menggunakannya untuk membuat sepotong catur, maka aku ingin mempresentasikan padanya, ekspresinya pasti akan sangat menarik."

JiYuan merasa punggungnya terasa dingin saat menatapnya dengan aneh, ia menggunakan semua usahanya untuk menahan rasa syoknya dan menertawakan kembali, "Kau hanya tahu bagaimana menggunakan trik kotor untuk melawan Ye Junchi?"

Yuqiu mencibir saat mendengar itu, wajahnya mengungkapkan penghinaan, "Trik kotor? Humph, tahun dimana Ye Junchi merencanakan membunuh Yang Mulia, bukankah dia juga menggunakan trik kotor? Apa yang 'dihadapi musuh di depan'? Apakah itu 'bertarung adil'? Semua ini hanya lapisan kulit luar yang ditumbuhkan oleh manusia dalam penyamaran. Menurutmu mengapa penguasa ras iblis kami berulang kali dikalahkan? Itu karena trik berbisa yang digunakan manusia."

JiYuan kaget sejenak.

Ia memang pernah mendengar bahwa beberapa penguasa iblis telah gagal di Danau Selatan. Hal ini telah menjadi kisah indah bahwa setiap kali seseorang berbicara tentang Danau Selatan, mereka akan memuji tempat itu sebagai Tanah Suci dimana iblis tewas.

Yuqiu tidak memiliki banyak kesabaran. Baru saja JiYuan melemparkan beberapa 'Sky Thunder' dan suara ledakan mengguncang bumi. Ini tidak terlalu jauh dari puncak dimana Ye Junchi berada, jadi jika Yuqiu tidak cepat menyelesaikan situasi saat ini, akan sangat merepotkan saat Ye Junchi tiba.

Ketika dia ingin bertindak, dia telah melihat JiYuan mengungkapkan senyum aneh, "Yuqiu, apakah kau tahu sebuah ungkapan yang terkenal?"

Yuqiu terkejut, secara tidak sadar dia bertanya, "Ungkapan apa?"

"Penjahat (biasanya) meninggal karena terlalu banyak bicara"

Seiring JiYuan menyelesaikan kata-katanya, tubuhnya  benar-benar lenyap tepat di depanYuqiu.

Pupil Yuqiu menyusut, dia segera mengingatkan saat di array Kunci Jiwa (bab 42) ketika JiYuan tiba-tiba menghilang dan muncul kembali di belakang punggung Zhao Buchen. Dia hampir mengayunkan pedangnya untuk melindungi punggungnya sendiri tapi dia tidak bisa mendengar suara apapun.

Apa yang terjadi?

Tidak mungkin JiYuan hanya menggunakan beberapa metode untuk melarikan diri (dan bukan menyerangnya)?

Ragu sejenak, dia melirik sekelilingnya. Lalu, sudut matanya menangkap kilatan perak.

Namun, itu masih terlambat.

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora