Let me tease you - Chapter 22

5K 815 112
                                    


T/N : Disini akan disembutkan sedikit untuk nama panggilan

JiXuan (Sang Ayah) – JiYuan (Sang Anak, MC)

JiWen (Paman Kedua) – JiSan (Sepupu) ,

??? (dari pihak mana ketiga memiliki dua anak) – JiChen (Sepupu) , JiShen (Sepupu)

_________________________

Setelah menyelesaikan JiangXin, Ye Junchi perlahan-lahan melakukan tur keliling daerah, dan kembali ke ruang utama sambil membawa JiYuan.

Setelah melewati sebuah biara, mereka tiba-tiba menabrak orang-orang dari keluarga Ji, dari semua orang. JiYuan merasa takut, tidak berani mengangkat kepalanya untuk melihat tapi Ye Junchi berhenti di jalurnya dan memberi suara terang pengakuan.

Orang-orang dari keluarga Ji saat ini hanyalah generasi muda, itu berarti hanya JiSan, JiChen dan JiShen; dengan JiSan sebagai pimpinan. Mereka sepertinya sedang dalam konfrontasi dengan dua pemuda yang berdiri di sisi lain.

Salah satu pria muda itu berpakaian mewah, postur tubuhnya lamban. Melihat orang-orang dari keluarga Ji, matanya penuh dengan kebencian. Lengan baju mereka disulam dengan lambang pedang kecil dan indah, itu adalah pola keluarga Zhao. Orang lain bisa dianggap moderat, wajahnya tampan dengan rahmat dan toleransi. Tapi tidak ada lambang keluarga di lengan bajunya sehingga tidak diketahui dari keluarga mana dia berasal.

Wajah JiSan gelap gulita, dia mengertakkan gigi dan memberikan orang-orang Zhao tatapan membunuh. Jika bukan karena dia ditarik mundur oleh orang lain, dia akan bergerak maju dan menggigit beberapa kali.

"ZhaoHe, jangan terlalu sombong, 'maju satu inchi, menginginkan kaki'!"

Seseorang dari keluarga Zhao benar-benar datang ke sini? Bukankah Jiang dan keluarga Zhao adalah musuh-musuh besar? Pertanyaan dari JiYuan ini baru muncul sebentar, saat ia langsung mengerti. Bahkan di kehidupan sebelumnya, tidak peduli betapa ia membenci seseorang, ia tetap akan mengirim seseorang untuknya pada waktu yang diperlukan, untuk menyelamatkan muka.
Tidak yakin bagaimana orang-orang dari keluarga Ji dan Zhao ini kebetulan bertemu, bahkan jika keluarga Ji memiliki lebih banyak orang, mereka masih belum mencukupi di depan orang-orang Zhao. Dia tidak khawatir dengan JiSan, tapi sangat prihatin tentang JiChen yang mengerutkan kening dan batuk di sampingnya. Ye Junchi berdiri di sisi belakang sebuah gunung palsu, mendengarkan keributan itu dengan santai.

"Maju satu inci, menginginkan kaki?" ZhaoHe mencengkeram tinjunya, melotot dingin pada JiSan. "Siapa yang kau katakan 'maju satu inci, menginginkan kaki'? Aku mulai ragu bahwa kau berteman dengan pelacur itu. Dia berkolusi dengan ras iblis untuk membunuh adik laki-lakiku, bahkan menggali kuburannya, menghancurkan jiwanya. Semua orang juga ingin menyingkirkan duri ini dalam daging, apa yang kau lakukan untuk menyimpannya? Menurutmu, keluarga Zhao dan Aliansiku mudah ditindas? "

Wajah JiSan menjadi hijau dan kemudian putih. Keluarga Ji hanyalah keluarga besar yang tidak kecil dalam komunitas budidaya yang luas ini. Terus terang, mereka tidak mampu memprovokasi keluarga Zhao, apalagi Aliansi. Bahkan jika keluarga Ji tiba-tiba menghilang, mengingat kekuatan keluarga terbesar di dunia kultivasi, tidak banyak orang yang akan mengatakan apapun sama sekali.
JiWen (paman kedua) ingin cepat menyelesaikan dendam antara kedua keluarga tersebut. Karena itulah dia telah menangkap JiYuan tanpa sepatah kata pun - tidak masalah bagi seorang JiYuan untuk mati, selama membuat masalah lebih kecil, siapa yang peduli dengan kebenaran sebenarnya?
Jadi saat mereka melayani tuan muda tertua ZhaoHe di kediaman Jiang, reaksi pertama JiWen adalah memerintahkan anak-anak usia serupa untuk menemani ZhaoHe. ZhaoHe membenci orang-orang dari keluarga Ji, jadi dia tidak akan bersikap sopan dan memerintahkan anak-anak Ji di semua tempat. JiSan adalah orang yang sombong dari awal, jadi bagaimana dia bisa menanggungnya?

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang