Let me tease you - Chapter 6

9K 1.2K 71
                                    


Lampu lilin yang samar menyinari wajah pemuda yang lembut dan elegan itu, senyuman dangkal ditampilkan di wajahnya yang pucat. Pemuda itu masuk ke sel dan menutup pintu.

Menutup mulutnya untuk batuk beberapa kali, dia bertanya "Ah Yuan, apakah kamu terluka?"

Saat JiYuan melihat wajah pemuda itu, dia tercengang dan dia terus menatap pendatang baru itu. Sampai Sistem terbatuk-batuk untuk memperingatkannya tentang OOC, maka JiYuan keluar dari sensasi kaget karena disambar petir.

Menenangkan keadaan mentalnya yang ketakutan, dia menatap pemuda di depannya lagi dan mendapati bahwa ekspresinya dan sikapnya memang berbeda dari orang yang ada dalam ingatannya. Setelah dia menekan moodnya yang bergolak, dia mendesak Sistem, "Siapakah ini?"

Sistem: "Putra sulung almarhum Paman ketigamu, yang disebut JiChen. Karakter yang baik dan sangat baik terhadap pemilik asli tubuh. Kita bisa mencoba membuatnya membantu kita melarikan diri. "

Sementara Sistem memberi perkenalan kepada JiYuan, JiChen telah berjalan mendekat. Melihat rantai di JiYuan, wajahnya menunjukkan sedikit kekhawatiran dan dia mengerutkan kening.

"Paman kedua terlalu berlebihan. Hanya ada beberapa rumor tak berdasar yang terbang di luar tapi dia ingin segera mengirimmu pergi ke sekte kultivator untuk mati ... .. "

JiYuan berpikir sejenak, tatapannya berhenti di wajah yang sudah dikenalnya lagi sebelum dia membuka mulutnya, "Sepupu, dimana ayahku?"

JiChen ragu-ragu, "Baru-baru ini, ZhaoYang tiba-tiba meninggal dan desas-desus terbang ke mana-mana. Kemudian, keluarga Zhao datang ke keluarga kami .... Untuk melindungi semua orang, paman Tertua pergi bersama orang-orang itu ke Danau Selatan. "

JiYuan samar-samar merasakan firasat yang tak menyenangkan. Benar saja, taskbar tiba-tiba menyegarkan saat berikutnya.

"Menyelamatkan JiXuan (0/1). Kiat: Tidak ada batas waktu, tugas wajib. "

JiYuan: "... .."

Sistem: "... belenggu."

Tidak tahu bahwa JiYuan baru saja mengalami situasi putus asa beberapa saat yang lalu, JiChen mengencangkan alisnya dan menutup mulutnya. Setelah beberapa batuk berdahak, ada sedikit darah di udara saat dia membuka mulut untuk mengatakan sesuatu.

"Besok pagi, paman kedua akan mengirim seseorang untuk mengantarmu ke Danau Selatan dan orang-orang dari keluarga Zhao akan menunggu di sana. Mereka tidak akan mendengarkan penjelasanmu .... Ah Yuan, jangan khawatir. Aku telah meminta Ah Shen untuk mencuri kunci dari paman Kedua. Seharusnya tidak menjadi masalah dengan keahliannya. Kamu harus meninggalkan YangNing malam ini dan mencari pertolongan dari keluarga Jiang di JinHe. "

Setelah JiYuan mendapatkan beberapa informasi dari Sistem tentang hubungan keluarga di keluarga Ji, dia berbisik, "Sepupu, tubuhmu ... .. bagaimana kabarnya?"

Tubuh JiChen tidak baik dan penuh penyakit. Di sisi lain, ia bisa dianggap 'mengendarai perahu yang sama' dengan tubuh aslinya.

Dia tersenyum saat mendengar pertanyaan itu dan menjawab dengan sederhana 'sama tuanya'.

Tepat setelah itu, dia menoleh untuk batuk lagi. Wajah pucatnya memerah dengan warna yang tidak normal.

Sistem mengamati sejenak dan menghela napas, "Hidup orang ini lebih buruk daripada tubuh aslimu, yang ditakdirkan memiliki kehidupan yang singkat."

Awalnya, Sistem hanya mendesah santai tapi tidak mengharapkan dirinya untuk menginjak ekor JiYuan.

JiYuan meledak dengan marah dan dengan dingin memarahi Sistem dengan 'Diam!', Lalu menatap JiChen.

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now