Let me tease you - Chapter 47

5.5K 649 75
                                    


YangNing sudah tertutup salju tebal, seperti dibungkus perak. Medan pegunungan itu tertutup rapat, seperti ular perak menari di gunung; Tidak ada akhir untuk itu. Di musim dingin ini di mana mereka tertutup es, jangan katakan orang biasa, bahkan kultivator pun tidak tahan meninggalkan rumah mereka.

Kedai di dalam kota kecil ini penuh dengan pelanggan. Ada banyak orang umum, begitu pula pembudidaya di kedai minuman, tapi kebanyakan dari mereka akan duduk dengan komunitas mereka sendiri. Bagaimanapun, di mata para kultivator sombong, sudah menjadi kehormatan besar bagi masyarakat umum bahwa mereka berada di dalam kedai kopi yang sama. Jika mereka duduk bersama, mereka ingin orang-orang itu bisa menyesuaikan diri

Sayangnya, orang yang paling umum berbagi pandangan yang sama dengan jenis kultivator tersebut. Mereka sangat takut pada kultivator.

Duduk di tengah kedai itu ada beberapa kultivator muda dari klan kecil. Dengan penuh semangat melirik orang-orang biasa di sekitar kedai, mereka mulai mendiskusikan dengan suara rendah tentang kejadian aneh dan menarik baru-baru ini di dunia kultivasi.

Mendengarkan mereka untuk waktu yang lama dan masih belum mendengar nama-Nya sendiri, pemuda yang duduk di sudut kedai menggunakan tutup cangkirnya untuk menyodok batang teh mengambang dalam kebosanan. Kontras dari cangkir teh hitam pekat membuat jari-jari ramping putih remaja terlihat sangat bagus. Pria di sampingnya tidak bisa menahannya dan mengulurkan tangan untuk memegangi jarinya. Pria itu mengusapkan jari itu ke bibirnya dan menciumnya. Bertemu dengan tatapan ringan itu, dia tersenyum dan berkata, "Jari-jarimu sangat dingin, aku akan membantumu menghangatkannya."

Kau tidur dengan mata terbuka lebar.

JiYuan tidak berekspresi, tapi ia tidak keberatan dengan pria yang intim dengannya di depan umum.

Ye Junchi melanjutkan, diberi 'inci dan mengambil satu mil'. Dia telah mencondongkan tubuh pada JiYuan dan mengendus rambutnya. Membelah rambut lepas yang tersebar di lehernya, Ye Junchi Melihat tanda di tengkuknya dan berkata dengan menyesal, "Ini menjadi lebih pudar."

Dia berkedip, jejak sesuatu yang berbahaya melintas di matanya, "Bagaimana kalau aku bekerja keras malam ini dan membuat tanda itu lebih dalam?"

JiYuan mempertahankan wajahnya tanpa ekspresi, "Apa yang kau janjikan padaku?"

Sambil mendesah, Ye Junchi menatap pemuda dimana dia hanya 'bisa melihat tidak menyentuh', dia merasa agak tertekan dalam hatinya. Ketika akhirnya dia dapat memakan JiYuan beberapa hari yang lalu, dia sengaja melakukannya sedikit terlalu banyak. Jiyuan tergeletak di tempat tidur selama satu hari sebagai hasilnya, memaksanya untuk membuat  Janji dengan gigi terkatup bahwa dia tidak akan menyentuhnya lagi dalam sebulan.

Setelah mendengarkan beberapa saat, beberapa kultivator muda itu tidak menyebutkan sesuatu yang bermanfaat. JiYuan mengerutkan kening dan berkata, "Mari kita ubah lokasi ba."

Ye Junchi mengangguk. Ketika dia ingin bangun, seorang kultivator tampan dari meja itu tiba-tiba berkata, "Oh ya, kepala keluarga Zhao masih belum bangun. Kudengar Kepala Aliansi telah mengirimkan banyak orang untuk mencari obat ajaib. Saudara Zhen, bukankah keluargamu memiliki obat ajaib yang diturunkan dari generasi ke generasi? Bagaimana kalau menggunakan itu untuk dicoba? Jika kau berhasil membangunkan Keluarga Zhao, maka keluargamu akan mendapat dukungan besar di masa depan. "

"Jangan bicara omong kosong."

'Saudara Zhen' Itu memarahi dia, lalu dengan tak berdaya berkata, "Obat leluhur keluargaku tidak dapat dianggap sebagai apapun. Seseorang tidak tahu berapa banyak dari benda-benda ini hanya mengumpulkan debu di dalam gudang keluarga Yun dan Zhao. Selanjutnya, kepala keluarga Zhao dilukai oleh iblis Ye Junchi. Berapa banyak kultivator di alam manusia yang dapat membantunya? "

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now