Let me tease you - Chapter 25

5.1K 792 149
                                    


Tidur nyenyak sampai malam, JiYuan tiba-tiba menggigil. Ia terbangun oleh suara air samar yang menetes, ia masih menggigil meskipun ditutupi dengan selimut tebal.

Sekitarnya terasa sepi. Tidak yakin dari mana asal angin yang menakutkan bertiup kencang. JiYuan baru saja duduk saat angin bertiup, merinding naik di lengannya dan tidak bisa menahan diri untuk menghirup nafas lambat dalam udara dingin. Tidak ada yang bisa dilihat dengan jelas dalam kegelapan, JiYuan secara acak memikirkan saat sebelum dia tidur ketika Ye Junchi melewati kamarnya, dan kata-kata yang sepertinya palsu-dan-benar yang dia katakan.

... benar-benar angker?

Gigi JiYuan bergemelatuk, "si si si si sistem ah ah ah ah seharusnya tidak ada hantu kan? Bahkan jika ada, aku tinggal di sebelah Ye Junchi. Pedang Gui Chi, hal semacam itu seharusnya tidak muncul kan ... "

Sistem terdiam beberapa saat, memikirkan beberapa hal yang lebih baik tidak perlu dikatakan, dengan tenang berkata, "Logikanya, tempat tidurmu terpisah terlalu jauh dari tempat tidur Ye Junchi. Gui Chi tidak bisa mencegah hantu menakutimu. "

JiYuan ingin menangis.

Ia hanya bisa menggunakan selimut untuk menutupi seluruh tubuhnya, lalu dengan hati-hati melihat ke sekeliling ruangan, terlihat gemetar. Ia telah berkali-kali mengingat kembali saat ia masih kecil dan dikurung di rumah berhantu. Setiap sudut juga tampak memancarkan atmosfer yang menakutkan, seolah-olah semua jenis roh aneh dan iblis akan melompat keluar setiap saat. Seperti ada mata dari segala arah di ruangan itu, menatapnya. Mereka menggunakan suara yang tidak bisa ia dengar untuk mempermainkannya ...
JiYuan bahkan bisa merasakan nafas dingin di dekatnya. Lalu, disana ada sesuatu yang 'najis' membentang perlahan di tempat tidurnya, memeriksa bagaimana cara menyerangnya dalam satu gerakan.

Tubuh JiYuan membeku, tenggorokannya menegang, "Sistem, apa yang harus dilakukan? Aku tidak bisa tidur, aku akan ketakutan sampai mati. "

"Pergi ke kamar Ye Junchi. Kalian berdua adalah laki-laki, tidak apa-apa untuk tidur bersama. "

"... aku gay ah."

"Apa yang bisa ayam lemah sepertimu lakukan padanya?"

JiYuan: "..." Kedengarannya benar.

JiYuan terdiam beberapa saat, lalu berkata, "Masih tidak bisa."

Sistemnya agak sakit kepala, "Sayang, bagaimana sekarang? Ye Junchi tidak akan melakukan apapun padamu. "

"... aku tidak ingin keluar dari tempat tidur." JiYuan berkata dengan suara kecil, setelah menahan diri sejenak.

Sistem: "... apa kau bayi."

Masih menggigil, JiYuan terus menggali ke dalam selimutnya. Dia merasa ada mata yang menatapnya di mana pun ia melihat. Dengan cemberut sedih, ia memohon, "Sistem, tolonglah aku. Kau tidak ingin melihatku ketakutan sampai mati di sini bukan? Aku bukannya OOC dan juga tidak menyelesaikan tugasnya, dalam keadaan seperti ini kau tidak akan bisa mendapatkan bonusnya kan? "

Sistem berpikir sejenak, menghela napas, "Baiklah, aku akan membantumu keluar dari ruangan."

JiYuan mengeluarkan beberapa suara tangis, "Kamu sangat baik, jika kamu laki-laki, aku akan menikahimu."

Sistem diam, tidak membalasnya.

Tidak lama kemudian, JiYuan merasa tubuhnya otomatis bergerak dan duduk tegak, membungkus dirinya erat dengan selimutnya. Kemudian tubuhnya cepat turun dari tempat tidur, berlari ke pintu dan mendorongnya terbuka. Begitu berada di luar ruangan, kendali tubuhnya kembali.

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now