Let me tease you - Chapter 58

3.8K 608 68
                                    


Saat JiYuan terbangun, tidak ada seorangpun di sampingnya.

Seluruh tubuhnya terasa sangat sakit seperti ditabrak batu-batu besar, bahkan jemarinya tidak bisa diangkat. Berbaring kaku untuk waktu yang lama, perlahan ia mulai merasakan indranya. Matanya beralih, memeriksa sekelilingnya. Di tengah saat mereka melakukannya, Ye Junchi membawanya dan meninggalkan area berserakan mayat itu. Saat ini, ia terbaring di atas beberapa rumput, tubuhnya ditutupi dengan jubah bernoda darah. Tak jauh darinya, suara air yang mengalir di sungai kecil bisa terdengar.

"Sistem ... di mana Ye Junchi?"

Sistem "Pergi." Yang baru saja terhubung kembali on line juga kosong.

JiYuan berpikir sebentar, lalu duduk dengan susah payah. Ia tidak bisa menahan rasa sakit dan menghirup udara dingin, mendesis, bertanya pada Sistem dengan gemetar, "Apakah aku sudah mati?"

Sistem merasa agak tertekan, "Sayangku, kamu masih hidup. Bagaimana perasaanmu sekarang? "

Air mata langsung jatuh, terlalu menyakitkan, "Merasa hidup lebih buruk daripada kematian ..."

Seluruh tubuh bagian bawahnya lengket, bau darah bercampur dengan bau xx mereka yang ringan sampai ke hidungnya. JiYuan sama sekali tidak berani melihat bagaimana tubuh bagian bawahnya terlihat seperti apa sekarang. Sambil mengertakkan gigi, ia menopang tubuhnya di pohon kecil di samping dan mencoba yang terbaik untuk berdiri. Tiba-tiba, ia merasakan sesuatu mengalir dari pahanya yang dalam.

JiYuan: "..." Tuhan ibunya tidak peduli dengan apa yang dialami si gila Ye JunChi saat ini, kali ini ketika mereka kembali, dia harus diam-diam menjadi biksu selama beberapa tahun ba. Jika dia  berani menyentuhnya, ia akan meminta Sistem untuk menyiarkan acara 'root cutting' langsung kepada dirinya.

Sungai itu ada di sampingnya. JiYuan berjalan beberapa langkah tapi jatuh lagi, ia hampir merangkak menuju sungai kecil. Sambil membuka jubahnya, JiYuan berbalik dan memasukkan tubuhnya ke air. Air yang dingin membuat JiYuan bergidik, dan ia sepenuhnya terbangun.

"Sistem, apa yang sebenarnya terjadi? Apa yang terjadi pada Ye Junchi? "

Setelah Sistem turun, dia kembali ke kantor pusat untuk meminta akses ke beberapa informasi, dan hal itu telah dijelaskan dari beberapa hal. Melihat penampilan menyedihkan JiYuan, dia menghela napas lagi dengan suara yang hampir tidak bisa dimengerti, "... Ye Junchi dibesarkan oleh penguasa iblis."

Sebenarnya, hal itu tidak dianggap 'dibesarkan' tapi 'disiksa'.

JiYuan selalu penasaran, karena Ye Junchi mengikuti penguasa iblis yang kejam, tidak berperikemanusiaan, pemarah, dan juga menderita tubuh penuh luka, kenapa dia masih bisa bertindak seperti orang normal dan tidak menjadi gila.

Sistem kemudian menjawab, "Energi jahat di tubuh Ye Junchi sangat berat. Karena selain dipengaruhi oleh penguasa iblis, mempraktikkan keterampilan iblis itu juga berperan. Kau pernah mendengar tentang keterampilan jahat itu sebelumnya, orang akan marah karena mempraktikkannya dan menjadi gila karena haus darah. Pada akhirnya, seseorang akan menjadi benar-benar gila dan berubah menjadi iblis yang hanya tahu membunuh. "

Jantung JiYuan merosot.

"Ye Junchi telah menekan energi jahat dan pembunuh ini, apakah kau memperhatikan bahwa kadang-kadang saat dia marah, matanya sangat menakutkan ...?"

Sistem berhenti sejenak, suaranya menjadi lebih kecil, "Aku ingat satu hal ... saat itu dalam rangkaian Seribu Pedang, Big bro terluka oleh jarum hitam. Tapi dia tidak memeriksa toksisitas dan tidak menyadarinya. Setelah itu, Big bro sering menjadi tidak normal, pasti jarum hitam itu menyebabkan masalah."

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now