Let me tease you - Chapter 9

8.8K 1.1K 103
                                    


Ye Junchi memperhatikan bahwa JiYuan telah terdiam, dia mengangkat alisnya dan berkata, "Aku tidak bercanda. Apa, apakah kamu takut keluarga Ji akan terkena dampak dengan keterlibatanku? "

Sebenarnya, pemilik tubuh aslinya tidak memiliki perasaan mendalam terhadap keluarga. Tapi sekarang bukan saatnya untuk mempertimbangkan masalah ini ...
JiYuan menusuk Sistem dengan wajah hitam.

"Tingkat kesulitan dalam bekerja sama dengan Ye Junchi terlalu tinggi. Menurut karakter aslinya, 'aku' pasti akan menolak bantuan Ye Junchi. 'Aku' tidak mau mengalah pada pendirianku bahkan ketika diancam dengan kematian, apalagi bekerja sama untuk menemukan si pembunuh. "

JiYuan melanjutkan, "Tidak, itu tidak akan terjadi, Sistem. Ini sudah menjadi tugas OOC untuk memulai. Aku meminta untuk melewati tugas tersebut atau membiarkanku sedikit OOC (untuk menerima bantuan YJC). "

Sistem: "Kau masih mau tawar menawar dengan ini?"

"Aku tidak peduli! Paling buruk, aku tidak akan melakukan tugas ini! "

Sistem berpikir sejenak. Tugasnya memang cukup berat.

Sistem: "Baiklah kalau begitu. Tapi jika kau keluar dari jalur dan melakukan beberapa OOC yang serius, kau masih akan dihukum. "

Bukankah itu hanya keterampilan akting?

Dengan perasaan lega, JiYuan memilah pikirannya, mengendalikan ekspresi wajahnya dan dengan ringan berkata, "Itu hanya mengobati gejalanya tapi bukan akar penyebabnya. Jika kau benar-benar ingin membantuku, bagaimana dengan mencari tahu siapa si pembunuh? Maka kau dan aku akan bisa membuktikan bahwa kita tidak bersalah. "

"Apakah kepolosan itu penting?"

Alis Ye Junchi terangkat lagi; Sepertinya dia tidak terlalu peduli, "Tapi jika itu yang ingin kamu lakukan, aku akan membantumu."

???

JiYuan merasa ngeri, "Apakah otaknya sudah macet? Mengapa dia begitu mudah diajak bicara? "

Sistem terdiam beberapa saat, "Tidakkah seharusnya kau bahagia?"

JiYuan: "Aku merasa lebih takut ah! Apakah dia menginginkan tubuhku?! "

Sistem dengan dingin berkata, "Apa kau lebih tampan dari dia? Paling-paling, dia hanya ingin minum darahmu. "

"...." JiYuan tidak mau bicara lagi dengan Sistem.

Kecepatan Gui Chi pun tidak cepat tapi juga tidak lambat. Tepat di depan wajah JiYuan adalah angin malam dingin yang menggigit; Perasaan terbang di udara sangat indah.
Di atas kepala mereka ada serentetan bintang; Bulan cerah tergantung di langit malam yang luas. Di bawah kaki mereka adalah tanah gelap yang tak ada habisnya dan jauh.

Angin malam bertiup kencang pada mereka dan dinginnya menggigit tulang JiYuan. Dia mulai mencurigai Ye Junchi membiarkannya berdiri di depannya untuk menghalangi angin.

'***

"Tapi ..." Setelah beberapa saat terdiam, Ye Junchi membuka mulutnya dan berkata dengan lamban, "... Kau benar-benar membuatku mengalami masalah besar, pemuda kecil."

JiYuan merasa bingung dan polos, "Masalah apa?"

Dia tidak meminta Ye Junchi untuk menjawabnya lagi, karena dia segera mengerti apa yang telah terjadi. Gui Chi tiba-tiba bergoyang, seperti tiba-tiba kehilangan kekuatan spiritual untuk mengendalikan dirinya sendiri dan mereka terjun ke bumi.

JiYuan tidak berekspresi, "... .." AH AH AH AH AH AH AH AH AH AH GONNA DIE!

Ketika kedua orang itu hampir jatuh ke tanah, Ye Junchi yang telah mempertahankan sikap tenang, memegangi pinggang JiYuan dan dengan gesit melangkah ke cabang terdekat.
Memecah momentum kejatuhan mereka, dia dengan ringan melompat ke tanah.

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now