Let me tease you - Chapter 26 (b) & (c)

5.6K 813 73
                                    


Kemilau keringat dingin menutupi dahi JiYuan.

Tersapu kiri dan kanan oleh pandangan tertarik Yun Cheng , JiYuan hampir kehilangan kendali dan berlari. Tidak boleh ceroboh ... lebih baik tidak lari. Jika ia mulai berlari, Yun Cheng pasti akan menyerangnya. Tapi anehnya kenapa orang ini datang dan mencarinya? Dan bagaimana dia bisa menemukannya? Mungkinkah dia menemukan identitasnya dan Ye Junchi?

Kemudian lagi, sebagian besar orang di dunia tidak mengenali wajahnya dan Ye Junchi mengenakan topeng. 'Pengumunan' kepada para pembudidaya yang telah berteriak dalam hiruk-pikuk, memiliki ciri sebagai 'satu laki-laki dan satu perempuan' sebagai salah satu persyaratan, itu saja jauh dari kebenaran.

Kecuali ... Jiang Miao Miao mengkhianati mereka.

Pikiran ini membuat JiYuan merasa sangat ngeri. Baru saja Ye Junchi dipanggil ke kediaman Jiang melalui jimat pesan suara, dan sekarang Yun Cheng muncul di kamarnya, itu benar-benar membuat imajinasi orang berkeliaran.

Yun Cheng dengan santai menatap JiYuan untuk waktu yang lama, lalu dengan senyum lembut, "Saudaraku, apakah kamu di sini untuk bergabung dengan Majelis Pedang Immortal?"

Tidak bisa mengerti dengan jelas apa yang sebenarnya diinginkan Yun Cheng, JiYuan hanya bisa mengangguk secara acak. Dia masih waspada menatapnya, berdoa agar Ye Junchi cepat kembali.

Yun Cheng: "Betapa kebetulannya, sama di sini. Aku seorang kultivator biasa dari Ping Guang, bagaimana denganmu? "

JiYuan menatapnya dingin, tidak mengucapkan sepatah kata pun.

"Baru saja melewati penginapan ini, aku mendeteksi sebuah aura berharga yang mengalir. Berpikir bahwa ada orang elit atau jenius yang tinggal di dalam, aku tidak bisa tidak naik ke lantai atas untuk memeriksanya. Kesalahan orang ini karena menyinggung perasaan. "

Yun Cheng memutar omong kosong tanpa mengubah ekspresinya, lalu melirik JiYuan sekilas, "Orang ini tidak bisa melihat seberapa tinggi atau rendahnya kultivasimu, nampaknya aura yang bagus dipancarkan dari tubuh saudara ini."

JiYuan acuh tak acuh, "..."
Hu hu, jika sebelumnya dia tidak bertemu dengan Yun Cheng, dan tahu bahwa dia berbicara omong kosong mulai dari bagian dimana dia mengaku sebagai seorang kultivator biasa, JiYuan akan percaya pada perkataannya. Adapun kedalaman budidaya JiYuan, Yun Cheng bahkan bisa melihatnya (apakah tinggi atau rendah) meski JiYuan tidak memilikinya dari awal. Sahabatku, kamu juga orang spesial, satu dalam sejuta. Kemampuanmu untuk membuat sesuatu dari ketiadaan sangat kuat, luar biasa.

JiYuan tiba-tiba menduga bahwa Yun Cheng tidak tahu siapa sebenarnya dia, jadi JiYuan hanya harus berpura-pura membenarkannya sampai Ye Junchi kembali.

Tatapan Yun Cheng aneh, "Saudara pasti seorang kultivator biasa kan? Karena kita berdua sama, bagaimana kalau pergi bersama ke Majelis Pedang Immortal, di kediaman Jiang 3 hari kemudian? "

Melirik sekilas ke arahnya, JiYuan berpikir di dalam hatinya 'Tunggu sampai Ye Junchi kembali, maka kamu pasti akan mati, masih berusaha menipu seseorang?' Tapi dia masih membuka mulutnya dan dengan ringan berkata, "Baiklah."

Yun Cheng menepuk bahunya. Ketika dia menarik tangannya, dia tampak sedikit tidak yakin dan tercengang. JiYuan menatapnya perlahan, tahu apa yang sedang dipikirkannya, JiYuan mencibir di hatinya; Aku hanya berpikir bahwa gender yang telah ditetapkan sebagai wanita dengan 'burung' besar tidak begitu menyebalkan lagi. Yun Cheng harus mencurigainya, tapi setelah dia datang untuk mengujinya, dan dia tahu bahwa JiYuan benar-benar seorang pria, dia sudah mulai memiliki beberapa keraguan. Orang luar mengenal tubuh aslinya sebagai anak perempuan, kecuali beberapa orang yang sudah tahu, tidak ada yang berpikir ke arah 'orang berpakaian pria ini adalah wanita'.

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now