Let me tease you - Chapter 36

4.9K 701 91
                                    


Seumur hidup

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seumur hidup

JiYuan tercengang, ia bisa dengan jelas merasakan hatinya tergerak. Bibirnya sedikit terbuka dan tertutup, dan dengan tenang berkata, " Sebuah masa hidup itu terlalu lama. Ye Junchi, kamu masih belum memikirkan semuanya dengan jelas. "

"Aku sangat jelas."

Tatapan Ye Junchi terbakar, "Ah Yuan, apa yang sebenarnya kamu pikirkan? Bisakah kamu memberitahuku? "

Sambil terdiam beberapa saat, JiYuan menggelengkan kepalanya dan berkata, "Maaf, aku tidak bisa melakukannya. Masalah tentang alasan rahasia keluarga Jiang ... kamu tidak perlu turun tangan. "

JiYuan tidak tahu jenis jebakan apa yang telah disiapkan orang tersebut, meminta Ye Junchi untuk mengambil risiko di tanah rahasia tidak begitu bagus. Permintaan ini benar-benar kurang pertimbangan.

Tidak meminjam kekuatan Ye Junchi, maka sebaiknya meminjam Gui Chi sebagai gantinya.

JiYuan sedikit merenung, dalam kehidupan sebelumnya, ia berhutang paling banyak kepada JiSi. Dia juga menyebabkan JiSi kehilangan nyawanya, jadi dalam kehidupan sekarang ini, ia  tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama. Ye Junchi telah melakukan cukup untuknya. Dengan kata-kata kasar, reputasi Ye JunChi awalnya cukup buruk. Meskipun dengan paksa dijadikan kambing hitam, para kultivator di alam manusia tidak dapat benar-benar melakukan apapun terhadapnya. Jika bukan untuk menyelidiki si pembunuh dan pergi ke kediaman Zhao, dia tidak akan diumumkan sebagai perintah K.O.S. (perburuan)

Terganggu oleh pemikirannya sendiri untuk sementara waktu, JiYuan kemudian merasakan pipinya terjepit. Dia mendongak dan melihat Ye Junchi masih tersenyum kepadanya, hanya senyumnya yang sedikit redup, "Tidak apa-apa, tidak apa-apa jika kamu tidak dapat menerimaku saat ini. Aku masih bisa menunggu. Berhentilah memikirkan hal lain. Hmmm, kecuali menyerahkan diri padaku, aku tidak ingin pelunasan lainnya. Meskipun alasan rahasia keluarga Jiang berbahaya, itu tidak akan dapat melakukan apapun padaku. Hanya ... "

Melihat warna putih dan hitam yang jelas-jelas berbeda di mata JiYuan, Ye Junchi selalu merasa bahwa, di balik cangkang keras yang dingin itu, terbelenggu jiwa yang tertimbun dengan susah payah sedang berjuang. Suaranya tidak bisa ditahan sedikit pun dan berkata, "Pil yang disempurnakan Luo Xiuyi hanya tersisa satu. Jika ada hal penting yang terjadi, maka lehermu perlu sedikit menderita. "

Tidak peduli apa alasannya, menggigit leher selalu memberinya gairah/perasaan cabul, JiYuan ragu sejenak, ".... kamu hanya bisa menggigit leher? "

"Tentu saja tidak."

Ye Junchi memiringkan kepalanya ke samping, tersenyum untuk mencium tengkuk JiYuan.

"Karena aku ingin memakanmu, tapi aku tidak dapat makan. Jadi aku hanya bisa membuatnya dengan menggigit lehermu. "

JiYuan merasa bahwa lehernya telah berubah mati rasa karena ciuman Ye Junchi. Ia telah melompat tergesa-gesa dan menjauh dari Ye Junchi. Wajahnya menegang untuk beberapa saat, lalu menjawab dengan suara rendah, "Seperti yang kamu inginkan."

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now