Let me tease you - Chapter 23

4.8K 800 105
                                    


JiYuan mencoba berusaha untuk melakukan perlawanan terakhir, "... jangan mencoba-coba untuk melakukan kontak dekat satu sama lain."

Ye Junchi dengan malas menjawab, "Kamu bukan wanita."

"Aku bukan wanita, jadi mengapa kau begitu intim denganku?"

Memeluk dan mencium, dan jauh di atas tingkat pertimbangan dan kepedulian. Hanya karena ikatan darah dan juga tindakan kecil yang tidak.benar-benar.menyelamatkan nyawa tahun yang lalu?

Ye Junchi sedikit terkejut ditanya oleh JiYuan.
... ah, benar. Mengapa aku begitu ambigu dengan sangat intim, perhatian dan peduli terhadapnya?
Dulu, aku hanya akan melakukan apa yang ingin ku lakukan, tidak pernah memikirkan mengapa aku melakukannya.

Keduanya saling menatap sejenak, lalu pegangan Ye JunChi mengendur. Orang yang sudah digendong selama setengah hari itu tiba-tiba meninggalkan lengannya, merasa hampa dan merasa kehilangan.

JiYuan tenpa penjagaan, dan bagian bawahnya mendarat di lantai. Air matanya hampir keluar dari rasa sakit, ia telah mengutuk beberapa kali di hatinya. Ia berdiri tanpa suara dan bersiap kembali ke kamarnya sendiri. Pantatnya benar-benar menyakitkan sehingga langkah JiYuan berjalan lambat. Lalu, ia mendengar suara gemeresik diikuti oleh suara percikan air. Tepat saat tangannya menyentuh pintu, suara malas terdengar dari belakang, "Kemarilah."

JiYuan tidak bermaksud untuk memperhatikan Ye Junchi, jatuhnya itu hampir membelah pantatnya menjadi 4 bagian, keluhan di hatinya membuat ia ingin memukul seseorang. Tapi saat tangannya menarik pintu, pintu itu tidak bergerak.

Ye Junchi dengan enteng berkata, "Jika kau tidak datang, jangan bermimpi meninggalkan ruangan ini malam ini."

Merasa seperti adegan ini berulang kembali ...
JiYuan tidak percaya pada kutukan, dan menarik pintu dengan segenap kekuatannya.
Tiba-tiba, taskbar disegarkan:
[Tinggalkan kamar Ye Junchi (0/1). Tips: Batas waktu 1 sichen (2 jam)]

JiYuan memandang kosong pada taskbar, beberapa kenangan pudarnya menjadi segar kembali dalam pikirannya. Mengalah pada tugas tersebut, JiYuan hanya bisa dengan patuh menaatinya. Dia mengelilingi layar gorden dan kebetulan melihat punggung Ye Junchi.

Dia telah bersandar santai di sisi tempat mandi. Setelah mendengar langkah kaki, bibir Ye Junchi tanpa sadar terangkat tapi suaranya masih acuh tak acuh, "Gosok punggungku!"

Bosan, JiYuan diam-diam mengambil kain basah di sampingnya, dan menyikat rambut Ye Junchi yang panjang dan terpencar dari punggungnya. Namun, saat rambutnya disingkirkan, JiYuan kaget.

Punggung Ye Junchi yang padat silang dengan bekas luka mengerikan. Sepertinya sudah lama luka dari masa lalu. Melihat itu, JiYuan merasa hatinya menegang sementara Sistem memberinya pengetahuan, "Luka yang paling dalam adalah luka tusukan, dan disamping itu ada luka pedang. Adapun rangkaian bekas luka di sini, tampaknya dari gigitan sesuatu. Sisi itu dari cambuk, dan juga .... "

JiYuan mendengarkan daftarnya sampai hatinya gemetar. Dengan cepat menyela pelajaran kecil Sistem, tangannya tanpa sadar terguncang saat ia mengusap punggung Ye Junchi dengan sentuhan yang sangat ringan. Meski semua bekas luka itu luka parah, ia masih merasa harus menggosok dengan lembut atau Ye Junchi akan terluka.

Apa yang sebenarnya terjadi? Bukankah Ye Junchi adalah penguasa setan yang bermartabat?
Siapa yang berani menyiksanya seperti itu? Tidak bisakah saat penguasa setan meninggal 13 tahun yang lalu, Ye Junchi dikhianati dan ditangkap, lalu disiksa?

Napasnya agak cepat, Ye Junchi secara alami bisa merasakan perubahan orang di belakangnya. Setelah beberapa saat diam, Ye JunChi tiba-tiba berbalik dan meraih pergelangan tangannya.

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang