Let me tease you - Chapter 14

6.2K 937 192
                                    


JinHe adalah tempat dengan unsur air. Menurut Sistem apa yang membantu JiYuan untuk menerjemahkan, JinHe hampir mirip dengan Jiangnan (Negara China) dari dunia asalnya.

YangNing berada terlalu jauh dari JinHe, tubuh JiYuan tidak dapat mentolerir berdiri sepanjang hari dengan menggunakan pedang. Untungnya, Ye Junchi tidak terburu-buru dan JiYuan juga tidak panik, jadi mereka sedikit membahas rencana transportasi.
Malam ini mereka akan beristirahat di dalam hutan ini, maka besok mereka akan menempuh perjalanan jauh dari gunung ChengYang terlebih dahulu sebelum mempertimbangkan untuk membeli kuda atau menyewa kapal.

Menemukan hutan kering tidaklah sulit di musim panas. Ye Junchi dengan santai menyalakan api unggun, lalu dengan santai bersandar di pohon, tangannya terlipat di bagian belakang kepalanya. Dengan melirik JiYuan, dia dengan malas berkata, "Pergilah mencari makan."

JiYuan menatap hutan yang gelap itu, dia merasa ada setan dan hantu melihat ke arah mereka dengan niat buruk. Tiba-tiba merasa ngeri, dia sedikit beringsut mendekati Ye Junchi tanpa mengedipkan kelopak mata. Tatapannya turun, menatap api; pura-pura tidak mendengar apa yang baru saja dikatakannya.

Ye Junchi tertawa, "Aku lupa bahwa kau takut pada hantu, benar-benar seperti seorang gadis kecil."

JiYuan mempertahankan bagian terakhir dari sikap keras kepala padanya dan mengertakkan giginya, ".... Aku tidak takut. "

"Oh." Ye Junchi mengangguk dan memejamkan mata. Bulu matanya yang panjang melontarkan bayangan di wajahnya. Sepertinya dia sangat lelah, Ye Junchi berkata, "Kalau begitu, cepatlah ba. Aku sedikit lapar setelah bertempur. "

JiYuan: "...."

Sistem: "Terima kasih atas kerepotanmu."

Pemilik tubuh tidak takut pada hantu, Sistem cukup menoleransi dirinya. JiYuan hanya bisa 'menggigit peluru' dan berdiri. Dia telah mengambil sebuah tongkat pembakaran dari api unggun, dengan ragu-ragu bergerak ke arah hutan. Ye Junchi yang bersandar di pohon itu, terlihat seperti tertidur tiba-tiba berkata, "Bawa Gui Chi bersamamu."

Tertegun, JiYuan berbalik untuk melihatnya. Mata Jun Junchi tertutup dan dia bernapas dengan teratur. Bibirnya yang tipis agak mengerucut, seolah tidak pernah mengatakan apapun. Hanya saja, tidak diketahui bagaimana Gui Chi yang awalnya terletak di pelukannya, entah bagaimana meluncur di kaki JiYuan.

JiYuan merasa ngeri, "Aku, aku, aku tidak salah dengar?"

Sistem: "Kau, kau, kau, kau tidak salah dengar."

Dengan kewibawaan dari atasan, JiYuan diam-diam meraih Gui Chi. Dengan pedang yang bisa menekan setan dan hantu di sisinya, dia tidak takut lagi. Sementara dia memikirkan apa yang bisa berada di hutan, dia berkata kepada Sistem, "Aku terkejut!"

"Apa?"

"Meskipun terkadang Ye Junchi mengolok-olokku, kepribadiannya lebih baik daripada yang aku pikirkan."

Sistem: "Kalau begitu, nikahi dia ba."

Aku hanya berkomentar tentang hal itu, aku tidak perlu begitu serius ba.
JiYuan marah, dia mengabaikan Sistem yang terlihat dingin tapi sama sekali tidak serius.

Sistem menunggu sebentar tapi tidak menerima balasan, jadi dia batuk kering dan dengan sungguh-sungguh berkata, "Sayang, kamu harus sedikit bersukacita disini. Bagi orang normal, jika mereka disiksa oleh darahmu dan perlu bertindak seperti tungku untukmu, akan lebih bagus lagi jika mereka tidak membawamu ke kerusakan timbal balik atau memukulmu sampai setengah lumpuh. Ditambah, Ye Junchi hanya menggodamu tanpa rasa sakit. Dia telah memperlakukanmu dengan baik, mungkin karena satu alasan, dia membutuhkan darahmu Dua, mungkin terkait dengan apa yang Luo Xiuyi katakan tentang bintang Phoenix dan bintang Happiness. Adapun yang ketiga .... "

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora